Dramatis ! Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk RESMI Mendebutkan BABYMONSTER Dengan 7 Member !

Dramatis ! Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk RESMI Mendebutkan BABYMONSTER Dengan 7 Member !
TentangIndonesia.com
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 12 Mei 2023 10:09 WIB

Terasjabar.id – Dramatis ! Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk RESMI Mendebutkan BABYMONSTER Dengan 7 Member ! 

Setelah melewati drama dari awal pengenalan hingga rumor akan ada yang tidak debut, kini pendiri YG Entertainment mengumumkan lineup terakhir. Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk mengungkapkan nama-nama yang akan debut dengan penuh drama.

Penasaran seperti apa dan siapa yang akan debut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lineup BABYMONSTER yang Akan Debut


Pada 12 Mei tengah malam KST, YG Entertainment mengadakan siaran langsung dengan pendiri agensi. Yang Hyun Suk pun telah mengumumkan lima trainee yang dipilih untuk debut sebagai anggota BABYMONSTER, girl grup pertama YG dalam tujuh tahun sejak BLACKPINK.


Yang Hyun Suk mengumumkan anggota terakhir satu per satu, memperkenalkan setiap peserta pelatihan dan menjelaskan mengapa dia memilih mereka untuk bergabung. Formasi terakhirnya untuk BABYMONSTER adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.


Tentang mengapa trainee Rora dan Asa dijauhkan dari barisan, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa dia ingin Rora debut dengan girl grup YG berikutnya. Yang Hyun Suk juga ingin Asa mengambil bagian dalam proyek girl grup yang dia rencanakan di Jepang.

Mengenai mengapa keputusan ini memakan waktu dua minggu, Yang Hyun Suk berbagi bahwa ada begitu banyak penggemar yang menginginkan ketujuh trainee untuk debut. Sehingga dia harus mengevaluasi kembali keputusannya untuk memilih hanya lima anggota.

Melihat pentingnya pendapat penggemar, Yang Hyun Suk berkomentar, “'YG Family' bukan hanya pertemuan artis YG, karena saya percaya bahwa penggemar YG dan semua orang yang rajin menonton siaran ini adalah Keluarga YG yang sebenarnya.”

Ketujuh Member Akan Debut

YouTube/Babymonster
Foto : YouTube/Babymonster



Yang Hyun Suk kemudian mengambil kesempatan untuk mengganti papan poster lima anggota BABYMONSTER dengan salah satu dari ketujuh peserta pelatihan. Sekarang mengacu pada grup beranggotakan tujuh orang sebagai BABYMONS7ER, Yang Hyun Suk mengumumkan,“Saya akan membawa ketujuh orang itu bersamaku.”

Pendiri menjelaskan bahwa lima anggota yang awalnya diumumkan dipilih oleh YG, sedangkan Rora dan Asa dipilih oleh penggemar. Dia menambahkan bahwa mereka akan debut sesegera mungkin, kemungkinan paling lambat musim gugur ini.

(Sumber: IntipSeleb) 

BABYMONSTER Haram YG Entertaiment Viral Blackpink Jennie Trending Youtube Member Resmi Babymonster Haram Ahyeon Chiquita Asa Rora Pharita Ruka Debut 7 Member Yang Hyun Suk


Loading...