aespa Umumkan Konser di Indonesia Bertajuk 'aespa LIVE TOUR 2023 - SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA' Tanggal 24 Juni 2023 di ICE BSD !

aespa Umumkan Konser di Indonesia Bertajuk 'aespa LIVE TOUR 2023 - SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA' Tanggal 24 Juni 2023 di ICE BSD !
InsertLive
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 11 Mei 2023 11:53 WIB

Terasjabar.id - aespa Umumkan Konser di Indonesia Bertajuk 'aespa LIVE TOUR 2023 - SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA' Tanggal 24 Juni 2023 di ICE BSD ! 

Girlgroup besutan SM Entertainment yang teridiri dari empat member yaitu Karina, Giselle, Ningning, dan Winter ini dikabarkan akan segera menggelar konser di Jakarta.

Tajuk konser ini adalah "aespa LIVE TOUR 2023 - SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA". Konser ini akan digelar pada tanggal 24 Juni 2023 di ICE BSD. 

Pengumuman dan kabar gembira ini disampaikan melalui akun Instagram resmi aespa @aespa_official pada Rabu (10/05/2023) dengan foto para member yang cantik dan elegan dalam balutan pakaian berwarna hitam. 

"aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA'. Save the date: Saturday, June 24th 2023. 2:30 PM. Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD." ujar isi caption yang ada di unggahan tersebut. 

Sebelumnya, beberapa waktu lalu aespa juga sedang melangsungkan comeback dengan mini album ketiga 'MY WORLD' pada 08 Mei 2023 lalu. 

aespa juga sukses menggelar konser dengan tajuk yang sama di Jepang selama 4 hari tepatnya pada tanggal 15, 16, 18, dan 19 Maret 2023 di Osaka, Jepang. 

Kabar mengenai rencana konser aespa di indonesia ini diunggah ulang oleh akun instagram @fyikorea dan banyak penggemar yang antusias menyambut penampilan member aespa. Banyak MY (sebutan untuk penggemar aespa) yang mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan Karina.

"Waduh ada sayang aa neng Karina, berangkat," komentar seorang penggemar dengan nama akun @xjdk***.

Namun, tidak sedikit juga yang mengaku dengan sangat menyesal tidak bisa ikut menonton konser karena tidak ada budget.

"Ada yang mau sedekah ke aku gak ges, kurang uang saya," ujar pemilik akun @hibi*** .

"Maaf gak bisa nonton mau nabung buat nonton Coldplay tahun ini, banyak banget yang konser ya," curhat seorang penggemar dengan nama akun @rati*** yang mengaku tidak bisa menonton aespa karena sudah berencana menonton konser lain. 

"Info harga tiket, ada sertifikat vaksin mau saya gadaikan buat ketemu Karina," tulis pemilik akun @suci*** dengan ada bercanda akan menggadaikan sertifikat vaksin untuk membeli tiket konser aespa. 

Kalau kamu termasuk tim nonton konser atau nunggu fancam dari penggemar lain saja? 

(Sumber: Suara.com) 

Aespa SM Entertainment Warner Records Kpop Konser ICE BSD Hyper Line in Jakarta


Loading...