YG Entertainment Seriusan ? Member FInal BABYMONSTER Beneran 5 Orang Saja ?

YG Entertainment Seriusan ? Member FInal BABYMONSTER Beneran 5 Orang Saja ?
Poster pengumuman line-up final untuk debut BABYMONSTER (Instagram @babymonster_ygofficial)
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 11 Mei 2023 09:26 WIB

Terasjabar.id - YG Seriusan ? Member FInal BABYMONSTER Beneran 5 Orang Saja ? 

 Rabu malam (10/05), YG Entertainment kembali membuat penggemar semakin penasaran dengan debut BABYMONSTER setelah mereka mengunggah poster terbaru di Instagram. 

Dalam unggahan story di Instagram @babymonster_ygofficial, YG Entertainment kembali merilis poster terbaru untuk pengumuman anggota debut final dari BABYMONSTER

Namun, yang mengejutkan adalah dimana dalam poster tersebut hanya tersedia 5 frame foto saja.

Hal ini secara tidak langsung menandakan jika hanya akan ada 5 anggota BABYMONSTER yang akan benar-benar debut. 

Sebelumnya, dalam episode terakhir dari video Last Evaluation dari BABYMONSTERYang Hyun Suk selaku produser eksekutif dari YG Entertainment memang mengatakan jika dirinya berencana hanya akan mendebutkan BABYMONSTER dengan 5 anggota saja. 

Bagi para penggemar, perkataan Yang Hyun Suk tersebut dinilai hanyalah bualan saja karena ia telah mengenalkan 7 anggota BABYMONSTER pada awal tahun lalu. 

Belum Resmi Debut, BABYMONSTER Capai 200 Juta Penayangan, The Next Youtube  Queen? - Kpop Chart

Namun sepertinya Yang Hyun Suk tidak bercanda saat mengatakan hal tersebut mengingat dalam unggahan terbaru BABYMONSTER hanya terdapat 5 posisi yang tersedia. 

Selain membuat penggemar penasaran, unggahan BABYMONSTER ini juga membuat beberapa penggemar lain merasa geram kepada YG karena tidak mendebutkan seluruh anggotanya yang sangat berbakat. 

Tak sedikit penggemar yang percaya jika ini juga hanya merupakan strategi YG untuk meningkatkan antusiasme penggemar terhadap debut dari BABYMONSTER dan mereka akan tetap debut dengan 7 anggota. 

Penggemar juga membandingkan pengumuman debut BABYMONSTER dengan pengumuman debut dari TREASURE yang dulu juga diumumkan hanya akan debut dengan 7 anggota. 

Tetapi pada akhirnya YG ternyata tetap mendebutkan 13 trainee mereka dalam grup yang sama. 

Saat ini BABYMONSTER terdiri dari 7 anggota yaitu RukaAhyeonAsaPharitaChiquitaHaram, dan Rora.

Line-up final untuk anggota BABYMONSTER nantinya dapat kita saksikan pada 12 Mei mendatang pukul 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB (11 Mei) melalui YouTube resmi mereka.

Bagaimana apakah kalian percaya BABYMONSTER hanya akan debut dengan 5 anggota atau debut dengan seluruh anggotanya?

(Sumber: Kpopchart.net) 

BABYMONSTER Haram YG Entertaiment Viral Blackpink Jennie Trending Youtube Member Resmi Babymonster Haram Ahyeon Chiquita Asa Rora Pharita Ruka


Loading...