Lucas Tiba-tiba Umumkan Keluar dari NCT dan WayV, Bikin Fans Syok, Berikut Pernyataan Lengkapnya

Lucas Tiba-tiba Umumkan Keluar dari NCT dan WayV, Bikin Fans Syok, Berikut Pernyataan Lengkapnya
Foto: dok. Instagram @lucas_xx444
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 10 Mei 2023 14:17 WIB

Terasjabar.id -- Sempat hiatus karena kasus gaslighting yang menimpanya pada tahun 2021 lalu, Lucas WayV akhirnya mengumumkan resmi hengkang dari grup WayV dan NCT.  Lucas mengumumkan hal ini secara langsung kepada para penggemar melalui surat panjang yang ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/5/2023). 

Berikut isi surat lengkap dari Lucas yang ia unggah di akun Instagram miliknya @lucas_xx444

"Halo, ini Lucas. Hari ini aku memiliki pengumuman penting yang akan aku bagikan kepada kalian. Setelah melakukan pertimbangan dan refleksi yang panjang, aku telah memilih keputusan yang sulit, yakni untuk berpisah dari grup NCT dan WayV," ujar Lucas dalam postingannya. 

Ia melanjutkan, "Aku secara tulus meminta maaf untuk para member, dan dengan berat hati aku terpaksa meninggalkan persahabatan yang telah terjalin lama ini. Hampir delapan tahun sejak aku bergabung sebagai member, dan aku sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka."

Lucas menekankan ia akan mengingat semua kenangan bersama member dan tidak akan melupakan mereka. Ia juga berharap member akan selalu mengingatnya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya sebagai Lucas. 

"Aku benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hatiku yang terdalam," ungkap Lucas. 

Idola asal Hong Kong itu menambahkan bahwa ia membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan ini, dan percaya bahwa ia telah memilih yang tebaik untuk kebaikan semua orang. 

Lucas juga menyampaikan bahwa ia akan terus berjuang dan memberanikan diri untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya sejak lama, dan akan mengejar karier secara individiual.

"Aku percaya cara terbaik untuk membalas kebaikan penggemar yang telah mendukungku selama ini yaitu dengan memberikan penampilan yang terbaik. Aku akan berjuang untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi," imbuhnya. 

Lucas menutup suratnya dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua penggemar dan semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Mendengar kabar ini tentu saja membuat para penggemar merasa kaget dan juga sedih. Namun, mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Lucas. 

Disadur dari Yoursay.id 

WayV NCT Kpop Lucas SM Entertainment Huang Xuxi


Loading...