Coldplay Akan Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya

Coldplay Akan Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya
Resmi, Coldplay konser di Jakarta pada 15 November 2023.(Instagram/@pkentertainment.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 9 Mei 2023 15:46 WIB

Terasjabar.id - Band asal Inggris, Coldplay akhirnya secara resmi mengumumkan tur Asia dan Australia di Instagram-nya pada hari ini, Selasa 9 Mei 2023.

Dalam unggahan tersebut, muncul beberapa negara yang akan dikunjungi Chris Martin Cs menjelang akhir tahun nanti.

Salah satu negara yang termasuk adalah Indonesia, yang konsernya akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno GBK pada 15 November 2023 mendatang.

PK Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor mengungkap kapan tiket konser Coldplay Jakarta 2023 akan dijual.

"Hallo apa kabar yang ada di Indonesia. Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami berharap dapat bertemu kalian di sana," begitu kata Chris Martin dalam video yang dibagikan promotor TEM Presents @temgmt pada Selasa 9 Mei 2023.

Dalam video itu Chris Martin memastikan bahwa konser Coldplay di Indonesia bakal digelar di Jakarta pada tanggal 15 November 2023.

Sementara itu, tiket akan dijual secara resmi di laman coldplayinjakarta.com. Promotor membagi dua periode penjualan tiket yakni untuk BCA Presale pada 17-18 Mei 2023 dan untuk publik tanggal 19 Mei 2023.

Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Apabila Coldplay datang ke Indonesia, berapa kira-kira harga tiket yang akan dipatok?

Pada tahun 2017, Coldplay pernah bertandang ke Asia Tenggara, namun tidak ke Indonesia, melainkan Singapura. Saat itu, Coldplay tengah menjalani tour bertajuk A Head Full Of Dreams Tour.

Adapun harga tiket yang dijual berkisar mulai Rp700 ribuan hingga Rp2,8 juta.

Dengan pembagian sebagai berikut, tiket duduk (seated) dijual dengan harga S$78 (sekitar Rp741 ribu), S$128 (Rp1,2 jutaan), S$168 (Rp1,5 jutaan), dan S$268 (Rp2,5 jutaan).

Kemudian kategori tiket berdiri (standing) dibuka dengan harga S$128 (Rp1,2 jutaan), S$228 (Rp2,1 jutaan).

Ada juga kategori VIP yang dibanderol dengan harga S$298 (Rp2,8 jutaan) dengan fasilitas tiket prioritas dan merchandise resmi.

Sebelumnya, info Coldplay bakal konser di Jakarta mulai ramai ketika beredar video Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno rapat dengan promotor soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

Disadur dari Sonora.id

Coldplay Tur asia Jakarta Konser


Loading...