SINOPSIS Drakor Terbaru Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem Berjudul 'Bitch X Rich' Tayang Akhir Bulan ini !

SINOPSIS Drakor Terbaru Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem Berjudul 'Bitch X Rich' Tayang Akhir Bulan ini !
The Filmy Charcha
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 9 Mei 2023 12:19 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Drakor Terbaru Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem Berjudul 'Bitch X Rich'  

Setelah penampilannya yang mengesankan di All of Us Are Dead dan Cheer Up tahun 2022 lalu, Lee Eun Saem akhirnya akan kembali ke layar kaca. Inilah sinopsis Bitch X Rich, drama Korea barunya yang akan rilis pada 31 Mei 2023 mendatang.

Di drama barunya ini, Lee Eun Saem akan beradu akting dengan Yeri Red Velvet. Selain mereka berdua, dua aktor tampan yaitu Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo juga akan bergabung di drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Cheongdam International High School tersebut.

Siapa yang kepo dengan kembalinya Lee Eun Saem ke layar kaca? Yuk langsung saja kita simak sama-sama sinopsis Bitch X Rich di bawah ini sekaligus detail karakter empat pemeran pentingnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum tayang akhir bulan ini yuk!

Sinopsis Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)
Sinopsis Bitch X Rich (Kolase Instagram/@2eunsaem/@yerimiese)

Bitch X Rich adalah drama thriller remaja yang akan dibintangi oleh Lee Eun Saem, Yeri Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo dalam peran penting. Drama ini akan menyoroti peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In (Lee Eun Saem), satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA.

Dia akhirnya pindah ke Cheongdam International High School yang bergengsi dan di sana, dia bertemu dengan Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Baek Je Na adalah ratu Diamond 6 yang merupakan tersangka utama sekaligus orang yang paling berkuasa di sekolah.

Pemain Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@2eunsaem)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@2eunsaem)

Lee Eun Saem akan memerankan Kim Hye In, gadis yang lahir dari keluarga kurang mampu. Sebagai imbalan untuk tetap bungkam terkait pembunuhan yang sudah dia saksikan, Kim Hye In lantas mendapat kesempatan untuk masuk ke Cheongdam International High School yang bergengsi.

Kim Hye In memang tipe orang yang akan mengambil kesempatan apapun yang ada di depannya demi mewujudkan keinginannya meskipun dia merasa menyesal. Kim Hye In nantinya bertemu dengan Baek Je Na (Yeri Red Velvet), siswi paling berkuasa di sekolah dan merupakan tersangka utama.

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@yerimiese)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@yerimiese)

Yeri Red Velvet akan memerankan Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan juga orang yang paling berkuasa di sekolah.

Baek Je Na tidak menyukai orang-orang yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama. Kim Hye In dan Baek Je Na yang punya kepribadian dan latar belakang yang sangat berbeda akan mengalami ketegangan di sekolah.

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@zonyuk_)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@zonyuk_)

Sementara itu, Lee Jong Hyuk juga akan bergabung di drama Bitch X Rich sebagai karakter yang bernama Seo Do Eon. Seo Do Eon dikenal sebagai raja Diamond 6 dan dia sudah berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Seo Do Eon juga merupakan putra dari presiden Cheongdam International High School. Tak ketinggalan ada Yoo Jung Hoo yang akan memainkan peran Lee So Mang, siswa yang tertarik dengan murid pindahan baru yakni Kim Hye In.

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@u_junghoo)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@u_junghoo)

Lee So Mang adalah siswa yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapapun di sekolah. Lee So Mang berusaha membantu Kim Hye In yang ingin mendapatkan sebagian kecil dari kekuatan Baek Je Na dengan informasinya yang luas.

Alasan Nonton Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@2eunsaem)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@2eunsaem)

Cerita Bitch X Rich cukup menegangkan dan penuh misteri, makanya buat kamu penggemar thriller remaja sayang banget jika melewatkan drama ini. Apalagi drama ini bertabur bintang muda Korea dengan visual menawan dan punya akting yang solid.

Bitch X Rich adalah drama Korea baru Lee Eun Saem usai The Red Sleeve tahun 2021, serta All of Us Are Dead dan Cheer Up tahun 2022 lalu. Yeri Red Velvet sendiri sempat membintangi Drama Stage: Mint Condition dan Blue Birthday tahun 2021 lalu.

Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@yerimiese)
Sinopsis Bitch X Rich (Instagram/@yerimiese)

Penampilan Lee Jong Hyuk di Bitch X Rich tentu layak ditunggu jika kamu terkesan dengan aktingnya di Cheer Up tahun 2022. Jangan lewatkan juga transformasi baru Yoo Jung Hoo setelah tahun lalu membintangi New Love Playlist.

Itu dia sinopsis Bitch X Rich, drama Korea baru yang menampilkan Lee Eun Saem, Yeri Red Velvet, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo. Siapa nih yang penasaran banget dengan drama ini? Bitch X Rich akan tayang perdana di Wavve pada 31 Mei 2023 mendatang atau kamu juga bisa nonton di Viu. Jangan sampai lupa nonton ya!

(Sumber: Matamata.com) 

Sinopsis Drakor Bitch X Rich Yeri Red Velvet Lee Eun Saem Drakor Terbaru


Loading...