Ternyata Ayu Ting-Ting Sempat Bemain Sinetron Sebelum Terkenal, Wajahnya Dipuji Cantik Imut Mirip Cewe Korea !

Ternyata Ayu Ting-Ting Sempat Bemain Sinetron Sebelum Terkenal, Wajahnya Dipuji Cantik Imut Mirip Cewe Korea !
Foto lawas Ayu Ting Ting saat main sinetron. (TikTok/@queenofdepok)
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 9 Mei 2023 12:06 WIB

Terasjabar.id - Ternyata Ayu Ting-Ting Sempat Bemain Sinetron Sebelum Terkenal, Wajahnya Dipuji Cantik Imut Mirip Cewe Korea ! 

 Ayu Ting Ting muncul dikenal publik sebagai penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu "Alamat Palsu" pada 2006. Namun ternyata perempuan 30 tahun ini sudah pernah terjun ke dunia akting.

Potret lawas Ayu Ting Ting saat main sinetron berjudul Geng Cantik viral lagi setelah diunggah akun @queenofdepok di TikTok.

Pemain yang saat itu menjadi lawan main Ayu Ting Ting juga terkenal, antara lain Chand Kelvin, Rifky Balweel hingga Olivia Jensen.

"Ternyata dulu sekitar tahun 2005/2006 teh ayu pernah main sinetron di Indosiar judulnya geng cantik bareng rifky balweel & chand kelvin, alhamdulilah trnyata rezekinya populer sebagai penyanyi," ungkap akun yang mengunggah potret lawas Ayu tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Ayu tampak masih imut imut dengan gaya anak sekolahan. Dia memakai seragam, rambut keriting digerai dan pakai poni.

Banyak yang menyanjung penampilan Ayu Ting Ting saat itu cantik natural bahkan seperti cewek-cewek Korea di drakor.

"Ayu udah cantik sebelum terkenal berarti yah, mana cantik korea korea jaman itu," komentar netizen.

"Ayu dah ayu dari dulu imut lagi.. korea banget facenya," sanjung netizen lainnya.

"Masih polos mukanya," celetuk netizen.

"Awal awal Ayu muncul, stylenya udah Korea, rambut pendek, pirang pake poni, mata sipit cakep bet," komentar netizen lain nostalgia.

"Dulu kalo gak salah pernah liat di FTV, cuma main Sama sharena Rizky, ayu perannya jadi adeknya sharena. waktu itu belum terkenal jd munculnya cuma bentar," kata netizen lain.

Sekilas tentang profil Ayu Ting Ting, dia lahir pada 20 Juni 1992. Nama aslinya Ayu Rosmalina yang dikenal sebagai penyanyi dangdut. Meski sekarang dia juga dikenal sebagai pelawak dan juga pemain filim.

Dia pertama kali dikenal publik karena lagu "Alamat Palsu" yang hits. Dia sebagai penyanyi dangdut memberikan gebrakan baru karena bergaya ala idol KPop.

Selain bernyanyi, dia juga pernah main film yang berjudul Dimsum Martabak bersama Boy William.

Sekarang Ayu, lebih sering muncul sebagai host acara TV dan juga pelawak di acara komedi.

(Sumber: matamata.com) 

Ayu Ting Ting Sinetron Viral Korea Cantik Imut Sinetron Ayu Ting ting


Loading...