Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Guci Tegal Jadi Dua Orang

Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Guci Tegal Jadi Dua Orang
Regional - Kompas.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 8 Mei 2023 15:37 WIB

Terasjabar.id -- Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Guci Tegal Jadi Dua Orang 

Polisi menyebut korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus masuk sungai di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah bertambah menjadi dua orang.
Kapolres Tegal AKBP Muhammad Sajarod mengatakan satu korban tambahan ini sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit, namun meninggal dunia.

"Tadi pagi baru dapat informasi setelah kita cek ke rumah sakit, ternyata ada satu korban meninggal dunia, tadi subuh," kata Sajarod saat dihubungi, Senin (8/5).


Sajarod turut mengungkapkan sampai saat ini masih ada dua orang korban yang menjalani perawatan di RSUD dr Soeselo.

"Lainnya tadi malam 26 korban lainnya yang luka-luka langsung dirujuk untuk menjalani perawatan di Tangsel," ucap dia.


Sebelumnya, sebuah bus yang mengangkut puluhan penumpang mengalami kecelakaan di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5).

Usai kejadian, sopir bus nahas tersebut juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan guna mengungkapkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, kepolisian juga membantah isu yang menyebutkan rem tangan kendaraan ditarik oleh anak kecil sehingga bus melaju dan masuk ke dalam sungai.

"Hasil informasi sementara bawasannya kami tanyain saksi-saksi yang ada di dalam yang jadi korban, informasi itu tidak ada, karena posisi anak-anak sebelum kejadian mereka duduk di bagian tengah dipangku sama orang tua," tutur Sajarod saat dihubungi, Minggu (7/5).

Baca artikel CNN Indonesia "Korban Meninggal Kecelakaan Bus di Guci Bertambah Jadi 2 Orang" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20230508105133-20-946613/korban-meninggal-kecelakaan-bus-di-guci-bertambah-jadi-2-orang.


Kecelakaan Bus Guci Tegal Jawa tengah Viral Rumah Sakit


Loading...