Pj. WALI KOTA CIMAHI LEPAS KAFILAH STQH KOTA CIMAHI TAHUN 2023

Pj. WALI KOTA CIMAHI LEPAS KAFILAH STQH KOTA CIMAHI TAHUN 2023
Editor: Malda Teras Cimahi —Senin, 8 Mei 2023 12:16 WIB

Terasjabar.id – Cimahi | Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan  melepas secara resmi Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Kota Cimahi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-18 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 di PUSDAI Kota Bandung  bertempat di Aula Gedung A pemkot Cimahi pada Minggu (07/05).

 

Rombongan Kafilah STQH Kota Cimahi yang di Ketuai Kepala Kemenag Kota Cimahi Dr. H. Saepulloh, S.Ag,. M.Pd.I seluruhnya berjumlah 48 orang terdiri dari peserta sebayak 18 orang (putra 8 orang dan putri 10 orang), 15 orang pembina & official dan 15 orang panitia  akan mengikuti  STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-18 yang digelar pada tanggal 7 s.d 13 Mei  2023 di Pusdai Kota Bandung. Kategori seleksi yang akan diikuti oleh kafilah STQH Kota Cimahi terdiri dari :  1) Cabang Tilawah Qur,an,  2) Cabang  Tahfizh,  3) Cabang Tafsir Al qur’an,  4) Cabang musabaqah hadist nabi,  dan 5) Cabang Karya Tulis Ilmiah Hadist (KTIH)

 

Pj. Wali Kota Cimahi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada para pembina  dan pendamping yang telah menyiapkan  qori/qoriah, hafizh/hafizhah hingga siap menjadi wakil dari daerah Kota Cimahi. official, pembina dan para qori’/qori’ah, dan hafizh/hafizhah hendaknya dapat saling  bersinergi, saling bekerjasama sehingga mampu menunjukkan prestasi  di ajang STQH ke 18 Tingkat Provinsi Jawa Barat “Cimahi ini harus sarat dengan prestasi dalam berbagai bidang, dan dalam mencapai hasil terbaik kami telah melakukan pembinaan” jelasnya.

 

Berkaitan dengan target yang diharapkan pada ajang STQH ke 18 ini Dikdik berharap kafilah STQH Kota Cimahi dapat berprestasi lebih baik dari sebelumnya “targetnya inginnya satu mudah-mudahan kita bisa lebih baik dari sebelumnya” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan kafilah STQH Kota Cimahi Plt. Sekretaris Daerah Kota Cimahi Maria Fitriana, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Budi Raharja, Kepala Disdagkoperin Kota Cimahi Dadan Darmawan. (BIDANG IKPS)

Walikota Cimahi PJ Walikota Cimahi Dikdik Nugrahawan Pusdai Aula gedung A Pemkot Cimahi


Loading...