Setelah Kini Muncul di Depan Publik, Istri Wali Kota Cimahi Sebut akan Bantu Program Suaminya

Malda 8 1 19 Teras Cimahi
Setelah Kini Muncul di Depan Publik, Istri Wali Kota Cimahi Sebut akan Bantu Program Suaminya

Terasjabar.id - Setelah muncul di depan publik, Luciani Priatna, istri Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna mengaku akan membantu, mendukung, dan merealisasikan program suaminya sebagai Wali Kota Cimahi.

Seperti diketahui, selama satu tahun Ajay M Priatna menjabat sebagai Wali Kota Cimahi, Luciani Priatna tak pernah muncul di depan publik. Istri Wali Kota Cimahi itu baru saja muncul pada Selasa (8/1/2019) ini di Pemkot Cimahi.

"Yang pasti sekarang saya akan mengikuti program-programnya bapak, supaya yang dijanjikan bisa semuanya terjalani," ujarnya saat ditemui seusai silaturahmi ke setiap dinas Pemkot Cimahi, Selasa (8/1/2019).

Selain itu ia mengatakan, akan melakukan pemberdayaan terhadap wanita khususnya ibu-ibu di Kota Cimahi agar bisa lebih mandiri.

"Untuk ibu-ibu di Kota Cimahi harus lebih maju lagi dan mandiri tidak hanya mengandalkan suami. Tapi anak-anak juga harus diperhatikan agar sehat dan kreatif, saya sih inginnya seperti itu," katanya.

Untuk melakukan pemberdayaan terhadap ibu-ibu di Kota Cimahi itu, ia akan lebih sering bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Insya Allah nanti saya akan keliling-keliling lagi," ucapnya.

Disinggung terkait perbedaan kesibukan Ajay sebelum dan sesudah menjadi Wali Kota Cimahi, Luciani mengatakan, saat ini Ajay sudah lebih sibuk.

"Yang pasti gak ada waktu sekarang mah, gak bisa pergi bareng-bareng lagi karena bapaknya lebih sibuk. Sekarang bapak punya masyarakat jadi waktu sama keluarganya jadi berkurang," ucapnya.

Kendati demikian ia menikmati dan bersyukur dengan kesibukan suaminya saat ini yang menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Cimahi itu.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Related Post

Comment