Gabriel Prince Beberkan Fakta Ini Soal Video Ciuman dan Menyebut Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Gabriel Prince Beberkan Fakta Ini Soal Video Ciuman dan Menyebut Dirinya Penyuka Sesama Jenis
Menit.co.id
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 8 Mei 2023 10:03 WIB

Terasjabar.id - Jajaran trending media sosial menampilkan nama Gabriel Prince. Hal itu setelah banyak netizen membicarakannya soal video ciuman dengan sesama jenis.
Momen tersebut terjadi karena dia tengah melakukan passing paper games. Itu adalah permainan yang pernah viral sekitar 2021.

Dalam akun TikTok-nya Gabriel Prince memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Ia meminta kepada netizen agar tidak berpikiran yang tidak-tidak mengenai dirinya.

"Sebelum kalian berasumsi apa-apa, aku mau jelasin bahwa itu kita lagi main game. Itu ada kertas di antara bibir kita, itu game sempat viral di tahun 2021 dan aku yakin banyak dari kalian pernah nyoba atau lihat game itu," ungkap Gabriel Prince dilihat detikcom, Minggu (7/5/2023).

"Dan itu kita juga lagi di group call dan nggak ada apa-apa, dan kita juga cuma bercanda," sambungnya.

Dia juga berharap penjelasannya bisa didengar. Dia berharap akan ada lebih banyak hal positif untuk dibagi.

"Trust me guys. Makasih sudah kirimin aku komen, semoga kita semua bisa mulai berbagi lebih banyak hal positif satu sama lain karena pada akhirnya, kita semua adalah manusia," ucapnya.

"Kita semua ada waktu biar kita bisa tumbuh jadi orang lebih baik," ucap Gabriel Prince

Baca artikel detikhot, "Video Ciuman dengan Sejenis Viral, Gabriel Prince Buka Suara" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6708284/video-ciuman-dengan-sejenis-viral-gabriel-prince-buka-suara.

Gabriel Prince Viral Game gay Sesama Jenis Penjelasan


Loading...