5 Hotel Ini Ternyata Milik Arti Indonesia ! Ada yang Pernah Menginap Disana ?

5 Hotel Ini Ternyata Milik Arti Indonesia ! Ada yang Pernah Menginap Disana  ?
Travelingyuk.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 6 Mei 2023 15:35 WIB

Terasjabar.id - 5 Hotel Ini Ternyata Milik Arti Indonesia ! Ada yang Pernah Menginap Disana  ? 

Ada 5 hotel ini ternyata milik artis Indonesia dengan memiliki jumlah kekayaan fantastis.

Saat ini banyak artis yang melebarkan sayap ke dunia bisnis. Lantaran, dunia hiburan tidak bisa menjamin apakah para artis ini akan terus berada di atas panggung kepopuleran.

Berikut 5 hotel ini ternyata milik artis Indonesia dilansir dari berbagai sumber:

1. Marshanda - Hotel Sofyan

Artis sekaligus penyanyi ini diketahui memiliki hotel keluarga berlokasi di Kota Jakarta, yakni Hotel Sofyan.

Hotel ini kabarnya dikelola oleh sang kakek dan mengusung konsep syariah berprinsip Islami.Sehingga pasangan yang belum menikah tidak diperkenankan menginap di hotel tersebut. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, ditambah adanya bar herbal dan restoran halal dengan menu-menu khas Asia, Afrika, dan Eropa.

2. Nadine Chandrawinata - Raja Ampat Dive Resort

Sudah menjadi rahasia umum jika mantan Puteri Indonesia 2005 ini sering traveling ke berbagai tempat wisata. Kegemarannya ini rupanya membuat Nadine Chandrawinata tertarik untuk terjun ke dunia bisnis hospitality.

Istri Dimas Anggara ini memiliki hotel mewah berlokasi di Raja Ampat, Papua Barat, yakni Raja Ampat Dive Resort. Tempat ini tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk menginap, namun juga pemandangan yang indah.

3. Inul Daratista - Saygon Cottage

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini sudah sejak lama memiliki beberapa bisnis. Salah satu bisnisnya adalah Saygon Cottage yang berlokasi di Saygon Park, Pasuruan, Jawa Timur. Saygon Cottage menawarkan kamar yang mewah dengan nuansa tradisional Jawa yang kental.

4. Thomas Djorghi - The Grey Boutique Hotel

Selanjutnya ada hotel milik Thomas Djorghi yakni The Grey Boutique Hotel yang berlokasi di kawasan Seminyak, Bali. Hotel ini memiliki desain interior yang ciamik dengan fasilitas lengkap.

Lokasi hotel ini pun cukup strategis karena dekat dengan Kuta, legian, dan Pantai Oberoi.

5.Rieta Amilia - Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih

Ibunda Nagita Slavina dulunya merupakan seorang aktris dan penyanyi yang kemudian terjun ke dunia bisnis. Rieta Amilia tak hanya memiliki rumah produksi Frame Ritz, ia juga memiliki bisnis hotel.

Bahkan Rieta Amilia mempunyai dua hotel di Bali, yakni Rumah Luwih di Gianyar dan Wyndham Tamansari Resort Jivva di Klungkung.

(Sumber: Okezone.com) 

5 Hotel Ini Ternyata Milik Arti Indonesia ! Ada yang Pernah Menginap Disana


Loading...