Tengah Hiatus, Rei IVE Rilis Konten Baru, Fans : Semoga Rei cepat sembuh dan bisa kembali

Tengah Hiatus, Rei IVE Rilis Konten Baru, Fans : Semoga Rei cepat sembuh dan bisa kembali
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 5 Mei 2023 13:52 WIB

Terasjabar.id -- Member girl group IVE, Rei diketahui tengah dalam masa hiatus karena kondisi kesehatannya yang menurun beberapa waktu yang lalu. Untuk mengobati rasa rindu para penggemar akan absennya Rei dari kegiatan grup, pihak agensi Starship Entertainment meluncurkan sebuah channel YouTube baru dan menghadirkan konten yang menampilkan Rei. 

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (5/5/2023), konten baru bertajuk 'Rei Tries Stuff Out' akan berisi kegiatan Rei dalam mencoba hal-hal baru, serta melakukan aktivitas seru lainnya, seperti mengundang penggemar untuk ikut bergabung bersamanya. 

Episode perdana atau episode '0' program 'Rei Tries Stuff Out' akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang, mulai pukul 19.00 KST. 

Sementara itu, para penggemar menyambut konten baru Rei ini dengan harapan bahwa sang idola akan segera comeback dari masa hiatusnya dan bisa menyapa kembali para penggemar secara langsung. 

Meskipun begitu, para penggemar juga yakin bahwa konten terbaru Rei tersebut telah direkam sebelum sang idola resmi mengumumkan hiatus dari semua jadwal kegiatannya.

"Akhirnya Starship mengeluarkan konten solo untuk Rei, dia terlihat sangat imut di teaser videonya. Rei, aku akan menunggumu kembali," ungkap salah satu penggembar. 

"Cepat sehat, Rei. Segera kembali untuk melakukan lebih banyak konten. Semangat, Rei," imbuh penggemar lainnya.

"Ini adalah konten yang cocok untuk mengobati rasa kangen penggemar. Pesonality Rei yang ceria sangat cocok dengan konten seperti ini," komentar penggemar yang lain. 

"Semoga Rei cepat sembuh dan bisa kembali memamerkan senyum cantiknya seperti ini," ungkap penggemar lainnya. 

Dalam teaser video yang telah dibagikan, Rei tampak ceria dan tampil menggemaskan saat meminta para pengemar untuk mengikuti channel barunya, membagikan video tersebut, dan meninggalkan like. 

Dalam video juga tertulis ucapan selamat atas konten solo baru Rei bertajuk 'Rei Tries Stuff Out'. 

Sementara itu, pihak Starship Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Rei akan hiatus dari semua jadwal kegiatannya pada tanggal 11 April 2023 lalu.

Rei juga terpaksa absen dari kegitan promosi comeback full album pertama IVE bertajuk 'I've IVE' yang dirilis pada tanggal 10 April 2023 lalu.

Disadur dari Yoursay.id

IVE Rei Kpop


Loading...