SINOPSIS FILM 'Hidden Blade' Sedang Tayang di Bioskop, Dibintangi Tony Leung dan Aktor Ganteng Wang Yibo !

SINOPSIS FILM 'Hidden Blade' Sedang Tayang di Bioskop, Dibintangi Tony Leung dan Aktor Ganteng Wang Yibo !
Sinopsis Hidden Blade (imdb)
Editor: Malda Hot News —Jumat, 5 Mei 2023 11:52 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS FILM 'Hidden Blade' Sedang Tayang di Bioskop, Dibintangi Tony Leung dan Aktor Ganteng Wang Yibo ! 

Film baru Tony Leung, Hidden Blade sudah bisa disaksikan di Tanah Air mulai 3 Mei 2023. Film Tiongkok ini sangat dinantikan karena juga dibintangi aktor ganteng Wang Yibo

Disutradarai oleh Cheng Er, Hidden Blade merupakan film thriller spionase yang mengambil setting Perang Dunia II. Film ini merupakan bagian ketiga dari trilogi yang diproduksi Bona Film Group sebagai untuk Partai Komunis saat berulang tahun ke-100.

Plot cerita berpusat di sekitar tiga karakter utama selama masa pendudukan Jepang di Tiongkok. Film ini meraih kesuksesan dengan pendapatan kotor mencapai USD 139 juta di seluruh dunia.

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis Hidden Blade serta jajaran pemain lengkapnya!

Sinopsis Hidden Blade

Kisah Hidden Blade berlatar antara November 1937 hingga Agustus 1945. Sehari setelah serangan Jepang di Pearl Harbor, rezim Wang Jingwei menyatakan perang terhadap Inggris dan Amerika Serikat.

Di waktu yang sama, He naik pangkat jadi direktur Departemen Keamanan Politik Shanghai, divisi kontra-spionase. He, yang tampak setia terhadap rezim Wang Jingwei, diam-diam bekerja untuk Partai Komunis bersama istrinya, Chen.

He dan sang istri bekerja sama memberikan informasi ke jaringan bawah tanah untuk mengakhiri masa pendudukan Jepang di Tiongkok. Namun upaya mereka tidak lah mudah. Terlebih lagi karena He diawasi oleh Watanabe.

Watanabe sendiri memiliki beberapa orang dekat, termasuk Sekretaris Ye yang merupakan subordinate He. Ye menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Fang yang diam-diam adalah anggota Partai Komunis China.

Fang terlibat dalam rencana pembunuhan Menteri Tang, yang berujung pada kandasnya romansa dengan Ye. Di sisi lain, Watanabe mulai curiga terhadap He serta Sekretaris Ye.

Pemain Hidden Blade

Sinopsis Hidden Blade (imdb)
Sinopsis Hidden Blade (imdb)

Hidden Blade dibintangi Tony Leung sebagai Direktur He. Sedangkan tokoh Sekretaris Ye dipercayakan pada Wang Yibo. Sementara Zhou Xun berperan sebagai istri He, Zhang Jingyi digandeng untuk peran Fang.

Jajaran pemain lainnya termasuk Huang Lei sebagai Tuan Zhang, Hiroyuki Mori sebagai Watanabe, Da Peng sebagai Menteri Tang, Eric Wang sebagai Kapten Wang serta Jiang Shuying sebagai Nona Jiang.

Alasan Wajib Nonton Hidden Blade

Sinopsis Hidden Blade (imdb)
Sinopsis Hidden Blade (imdb)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Hidden Blade merupakan bagian dari trilogi film tentang kejayaan Tiongkok. Trilogi ini dibuka oleh Chinese Doctors, yang berlanjut ke The Battle at Lake Changjin yang menjadi salah satu film terlaris.

Dari segi cerita, Hidden Blade memiliki plot yang solid. Ditambah dengan kemampuan akting jajaran pemain utama, khususnya Tony Leung. Aktor legendaris itu tak pernah mengecewakan dalam urusan akting.

Adanya Wang Yibo membuat Hidden Blade semakin menarik, mengingat sang aktor memiliki popularitas tinggi secara global. Para tampan dan akting mumpuni membuat Sekretaris Ye menjadi salah satu karakter berkesan dalam film ini.

Hidden Blade sudah tayang di bioskop Tanah Air. Tunggu apa lagi!

(Sumber: Matamata.com) 

Hidden Blade Viral Tony Leung Wang Yibo Cina Tiongkok Film


Loading...