Inara Idola Rusli Meminta Maaf Kepada Tenri Anisa Tuai Pro Kontra Dari Warganet

Inara Idola Rusli Meminta Maaf Kepada Tenri Anisa Tuai Pro Kontra Dari Warganet
Tribun Sultra - TribunNews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 5 Mei 2023 10:00 WIB

Terasjabar.id - Somasi yang dilayangkan Tenri Anisa telah ditanggapi permohonan maaf oleh Inara Rusli, istri Virgoun. Inara didampingi dengan kuasa hukumnya menggelar konferensi pers pada Kamis (4/5) sore ini untuk mengklarifikasi dan meminta maaf.

"Dengan ini saya klarifiasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra tanggal 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya dengan akun @mommy_starla terkait atas nama Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata," tutur Inara Rusli membacakan surat permohonan maafnya dihadapan awakmedia dilansir dari kanal YouTube KH Entertainment.

"Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi tanggal 2 Mei 2023 dari kantor hukum Milano Aliansi. Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi ke penyelesaian rumah tangga saya dengan Virgoun," sambungnya.

Permohonan maaf yang disampaikan Inara Rusli terhadap Tenri Anisa membuat publik terkejut. Cuplikan video permohonan maafnya tersebut diunggah ulang akun TikTok @nyunyujoea, tak sedikit netizen yang merasa Inara Rusli tidak salah.

Netizen juga mengasihani Inara yang pada akhirnya harus meminta maaf.

"Hey Inara kamu gak salah," komentar seorang netizen.

"Lu gak salah Inara," sahut yang lain.

"Wah kenapa jadi begini? Kasihan Inara," celetuk lainnya.

Namun, netizen juga menghargai keputusan Inara Rusli yang berlapang dada meminta maaf kepada Tenri Anisa.

"Gakpapa kak minta maaf tidak akan menjadikanmu rendah, kamu hebat. Kami manusia tahu harus berpihak pada siapa. Insyaallah kakak selalu dilindungi Allah SWT," tanggapan netizen.

Tenri Anisa sendiri melayangkan somasi tidak hanya kepada Inara Rusli tetapi juga Virgoun. Ia telah membantah tudingan bahwa dirinya menjadi selingkuhan dan pernah melakukan zina dengan Virgoun.

Tenri Anisa merasa nama baiknya telah tercemar dengan adanya tudingan miring tersebut. Bahkan ia mengungkapkan keluarganya sampai ikutan dihujat imbas dari tudingan tersebut.

(Sumber: Suara.com) 

Virgoun Inara Idola Rusli Widi Vierratale Viral Perempuan Perselingkuhan Tenri Tenten Anisa Somasi permintaan maaf


Loading...