Penampilan Austin Bulter di Dune : Part Two Mendapatkan Reaksi Kocak, Disebut Mirip Squidward Tampan

Penampilan Austin Bulter di Dune : Part Two Mendapatkan Reaksi Kocak, Disebut Mirip Squidward Tampan
Extra TV
Editor: Malda Life Style —Kamis, 4 Mei 2023 15:08 WIB

Terasjabar.id - Penampilan Austin Bulter di Dune : Part Two Mendapatkan Reaksi Kocak, Disebut Mirip Squidward Tampan 

Penampilan Austin Butler di Elvis sukses membuat para wanita menjerit dan jatuh hati kepadanya. Namun ia kini berubah drastis kala membintangi Dune: Part Two bahkan sampai dijadikan candaan oleh para netizen.
Pada film ini Austin Butler berperan sebagai Feyd-Rautha, merupakan sepupu dan penerus dari Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgard). Ia merupakan salah satu karakter penting di dalam novel Frank Herbert tersebut.

Tapi sang sutradara, Denis Villeneuve, memilih untuk membuat karakter itu berbeda dari novelnya dengan memodifikasi penampilannya. Ia jadi terlihat jauh lebih menyeramkan dan sedikit mirip monster dengan kepala plontos tanpa alis seperti halnya Harkonnen.

Sementara di novel ia digambarkan sebagai sosok dengan rambut hitam, bibir tebal, wajah bulat dan mata cekung. Keputusannya untuk mengubah penampilan agar para penonton masih relate dengan sosok antagonis di sana dan menegaskan bahwa ia adalah penurus dari Harkonnen.

Sayangnya penampilan tersebut malah mengundang candaan dari para netizen. Banyak yang membuat meme hingga menjulukinya sebagai Matt Smith botak dan lainnya. Padahal jika kita melihat dari novelnya, Feyd-Rautha sendiri merupakan salah satu karakter paling kejam dan ditakuti di Dune. Mungkin setelah menyaksikan film tersebut, para netizen yang awalnya mengejeknya baru tersadar kelak.

Austin Butler
Meme Austin Butler Foto: Dok. Ist
Feyd-Rautha juga disebut sebagai sosok yang bengis namun kharismatik. Ia berbeda dengan kakaknya, Rabban (Dave Bautista) tapi ia lebih arogan, ambisius, cerdas dan penuh perhitungan. Ia pun mempunyai mimpi yakni bisa menguasai House of Harkonnen dan membuatnya menjadi yang terkuat.

Dalam wawancaranya bersama USA Today, Dave Bautista pun menyebutkan jika Austin Butler berusaha keras untuk menghilangkan logat Elvisnya untuk peran tersebut.

"Aku tak tahu sebelumnya siapa dia (Austin Butler) namun itu seperti bukan Austin Butler. Tak seperti Elvis (lagi). Suaranya berbeda, penampilannya berbeda. Semuanya tentangnya terasa menyeramkan dan mengerikan," ujarnya.

Dune: Part Two dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 November 2023.

Baca artikel detikhot, "Ini Penampilan Austin Butler di Dune: Part Two yang Jadi Candaan" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6703351/ini-penampilan-austin-butler-di-dune-part-two-yang-jadi-candaan.


Austin Butler Dune Part 2 Viral Penampilan Austin Butler Squidward


Loading...