Han So Hee Jadi Global Ambassador Charles & Keith

Han So Hee Jadi Global Ambassador Charles & Keith
(CNBC Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 4 Mei 2023 13:38 WIB

Terasjabar.id -- Brand fashion dan aksesori mode cepat asal Singapura, Charles & Keith, pada hari Kamis (4/5/2023) baru saja mengumumkan penunjukan Han So Hee sebagai brand ambassador terbaru.

Kabar baru itu disampaikan melalui Instagram resmi @charleskeithofficial yang lantas membuat banyak akun fanbase dari Han So Hee langsung menyuarakan kabar gembira tersebut melalui akun media sosial mereka masing-masing. 


Wajah baru dari Charles & Keith

Han So Hee (Instagram.com/charleskeithofficial)
Han So Hee (Instagram.com/charleskeithofficial)

"CHARLES & KEITH dengan senang hati menyambut aktris Han So Hee ke Keluarga CHARLES & KEITH sebagai duta terbaru kami," ujar mereka melalui dua postingan Han So Hee di Instagram Charles & Keith yang tampak cantik mengenakan mini dress berbahan jeans serta sandals hitam dari koleksi Charles & Keith Ilsa Flatform Gladiator Sandals yang ditaksir seharga 1,2 juta rupiah. 

Han So Hee sendiri merupakan seorang aktris kelahiran Ulsan yang memulai debut-nya di tahun 2016 sebagai model dari MV SHINee berjudul "Tell Me What To Do". Kemudian melakukan debut sebagai aktris melalui perannya sebagai cameo di drama Reunited Worlds (2017).

Nama Han So Hee menjadi naik daun di jagat media maya setelah membintangi drama Korea The World of The Married di tahun 2020 sebagai Yeo Da Kyung yang merupakan orang ketiga dari hubungan pernikahan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Lalu kembali muncul di tahun berikutnya dalam drama romansa Nevertheless yang juga diperankan oleh Song Kang dan membuat namanya yang dulu sempat dihujat menjadi penuh pujian lagi karena berhasil memikat para penonton dengan chemistry di antara keduanya.

Tak hanya berbakat di dunia akting, Han So Hee sebelumnya juga pernah dipercaya menjadi model dan brand ambassador dari beberapa merek ternama, seperti Banila Co, Charlotte Tibury, L'Oreal Paris, Biotherm, dan merek skincare lokal asal Indonesia, Somethinc.

Hadirnya aktris berusia 28 tahun tersebut sebagai brand ambassador terbaru, turut menambah wajah lain dari Charles & Keith bersama girlgroup ITZY yang lebih dulu ditunjuk menjadi brand ambassador dari merek tersebut.

Disadur dari Yoursay.id 

Charles & Keith Han So Hee Brand Ambasssador Aktris Korea


Loading...