Aktor Yoon Park Umumkan Akan Segera Menikah pada Musim Gugur Ini, Agensi Ungkap Tanggalnya

Aktor Yoon Park Umumkan Akan Segera Menikah pada Musim Gugur Ini, Agensi Ungkap Tanggalnya
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 3 Mei 2023 12:22 WIB

Terasjabar.id -- Aktor asal Korea Yoon Park mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah. Melalui sebuah surat yang diunggah di Instagram pribadinya pada 3 Mei 2023 waktu setempat, sang aktor menulis:

"Halo, ini Yoon Park.

Apa kabar? Saat ini sudah sepenuhnya memasuki musim semi.

Mengambil pena untuk menulis kata-kata di surat ini membuatku merasa canggung, tapi di saat yang sama aku juga bersemangat.

Alasan saya menulis surat hari ini adalah untuk memberitahu kalian semua bahwa pada musim gugur ini, saya akan mengucapkan janji untuk bersama dengan kekasih saya selamanya.

Dalam waktu yang telah kami habiskan bersama, dia selalu memberikan saya cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta kenyamanan yang telah kami bagi bersama telah melahirkan keputusan ini.

Saya akan sangat berterima kasih jika kalian semua bisa memberkati kami dengan kebahagiaan di hati kalian, sehinga kami bisa membangun keluarga yang baik.

Saya juga akan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian citra yang baik sebagai seorang aktor.

Tolong jaga kesehatan kalian terhadap perubahan suhu yang drastis akhir-akhir ini, dan saya akan dengan tulus berdoa agar hari-hari kalian hanya dipenuhi dengan hal-hal yang baik dan momen-momen yang bahagia.

Terima kasih."


Dilansir dari Soompi, H& Entertainment selaku agensi Yoon Park juga telah mengkonfirmasi berita bahagia tersebut dengan mengatakan, "Yoon Park akan menikah pada tanggal 2 September."

Calon istri Yoon Park diketahui merupakan seorang model bernama Kim Soo Bin dan enam tahun lebih muda daripada sang aktor.

Menurut agensi, upacara pernikahan Yoon Park akan digelar secara tertutup di Seoul dan hanya menghadirkan keluarga serta teman dekat.

Setelah melaksanakan pernikahannya, aktor kelahiran 18 November 1987 tersebut berniat untuk menyapa pemirsa dengan berbagai proyek.


Yoon Park dikenal melalui perannya di beberapa drama populer, di antaranya Good Doctor, Reset, Come Back Mister, My Shy Boss, Search, Birthcare Center, You Are My Spring, Forecasting Love and Weather, dan Fanletter Please.

Tahun ini, ia juga membintangi drama Delightfully Deceitful yang akan dirilis pada 29 Mei 2023 mendatang di tvN. Selain itu, proyek terbarunya dari JTBC yang berjudul Dr. Slump juga akan dirilis tahun ini.

Disadur dari Yoursay.id 

Aktor Korea Yoon Park Menikah H& Entertainment


Loading...