Sinopis Film 'The Little Mermaid (2023)' Versi Live Action Masih Sama Seperti Animasinya ? Berikut Bocoran Ceritanya

Sinopis Film 'The Little Mermaid (2023)' Versi Live Action Masih Sama Seperti Animasinya ? Berikut Bocoran Ceritanya
Planet Radio
Editor: Malda Life Style —Kamis, 27 April 2023 11:17 WIB

Terasjabar.id - Sinopis Film 'The Little Mermaid (2023)' Versi Live Action Masih Sama Seperti Animasinya ? Berikut Bocorannya 

 Disney kembali merilis Live Action dari salah satu film mereka yang berjudul The Little Mermaid.

Film yang dibintangi Halle Bailey ini merupakan film fantasi musikal yang disutradarai oleh Rob Marshall.

The Little Mermaid (2023) sendiri merupakan adaptasi live-action dari film animasi berjudul sama berdasarkan dongeng ciptaan Hans Christian Anderson yang dirilis pada tahun 1989.

Dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2023 mendatang di Amerika Serikat, penasaran seperti apa bocoran ceritanya? Berikut ulasannya.

Sinopsis The Little Mermaid

Sinopsis Film The Little Mermaid (IMDb)
Sinopsis Film The Little Mermaid (IMDb)

The Little Mermaid mengisahkan tentang Ariel, putei duyung yang merupakan anak bungsu dari Raja Triton, penguasa kerajaan bawah laut Atlantica. Ariel yang terpesona oleh dunia manusia akhirnya jatuh cinta dengan pangeran Eric.

Awal pertemuan keduanya adalah saat Ariel menyelamatkan Eric saat kapalnya karam. Ariel yang jatuh cinta pun memutuskan untuk menemui sang pria idaman di dunia atas air.

Perjalanan pencarian Eric pun membawa Ariel pada konflik dengan sang ayah yang dibawah cengkraman penyihir laut bernama moleh.

Daftar Pemeran The Little Mermaid

Sinopsis Film The Little Mermaid (IMDb)
Sinopsis Film The Little Mermaid (IMDb)

The Little Mermaid dibintangi oleh sederet bintang kenamaan salah satunya Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel. Sementara Eric bakal dilayani oleh Jonah Hauer-King.

Sedangkan karakter Antagonis, Ursula sang penyihir laut berbahaya diperankan oleh Melissa McCarthy. Ada juga aktoe Javier Bardem yang memerankan Raja Triton, penguasa laut Atlantic sekaligus ayah Ariel.

Selain para aktor yang memerankan karakter di atas, berikut sederet aktor lain yang turut menampilkan aktingnya dalam film The Little Mermaid.

Salah satunya ada Noma Dumezweni yang memerankan karakter baru, yaitu Rati Selina. Ada juga nama-nama seperti Art Malik, Lorena Andrea, hingga Kajsa Mohammar.

Demikian sinopsis film The Little Mermaid. Salah satu live actuon yang populer di tahun 90-an.

(Sumber: Suara.com) 

Little Mermaid Live Action Animasi Viral Sinopsis The Little Mermaid 2023 putri Duyung Ariel


Loading...