Advertisement

Istri Wali Kota Cimahi Baru Muncul ke Publik, Padahal Suaminya Sudah 1 Tahun Menjabat, Kemana Saja?

Admin B 8 1 19 Teras Cimahi
 Istri Wali Kota Cimahi Baru Muncul ke Publik, Padahal Suaminya Sudah 1 Tahun Menjabat, Kemana Saja?

Terasjabar.id - Selama satu tahun Ajay M Priatna menjabat sebagai Wali Kota Cimahi, istrinya Luciani Priatna tak pernah muncul di depan publik.

Baru kali ini atau pada Selasa (8/1/2019) siang, Istri Wali Kota Cimahi itu muncul di depan publik. Luciani Priatna menyambangi Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, Luciani Priatna bersilaturahmi ke setiap kantor dinas, satu di antaranya ia datang ke kantor Dinas Pendidikan yang disambut langsung oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas tersebut.

Memakai baju gamis berwarna putih dilengkapi kerudung berwarna hijau, ia bersalaman dengan staf dinas dan mereka pun menyambut baik kedatangan istri orang nomor satu di Kota Cimahi itu.

"Selama ini saya fokus mengurus anak dulu dan yang kecil mau ujian, jadi sama bapak gak boleh ada kesibukan harus jaga anak dulu," ujarnya saat ditemui usai silaturahmi ke setiap dinas Pemkot Cimahi, Selasa (8/1/2019).

Ia juga mengaku baru pertama kalinya datang ke Pemkot Cimahi setelah Ajay dilantik menjadi Wali Kota Cimahi pada tahun 2017 lalu.

"Tadi habis pengajian, jadi saya mau lihat-lihat di Pemkot itu seperti apa sekalian silaturahmi. Dulu sih pernah tapi selama bapak menjabat baru sekarang ini," katanya.

Saat ia menghampiri setiap kantor dinas, Luciana melihat ASN Pemkot Cimahi yang tengah menjalankan tugasnya sembari bersilaturahmi.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Related Post

Comment