Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Cocok untuk Liburan Keluarga

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Cocok untuk Liburan Keluarga
Floating Market (Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Selasa, 25 April 2023 09:04 WIB

Terasjabar.id - Libur lebaran selain menjadi momen untuk bersilaturahmi, juga dijadikan sebagai waktu untuk menghabiskan waktu bertamasya bersama keluarga ke tempat wisata

Bagi Anda yang pulang kampung ke Bandung, atau tidak memiliki rencana untuk mudik, bisa menjadikan kota kembang tersebut sebagai destinasi wisata mengisi waktu libur lebaran. 

Kota kembang memang selalu berhasil memikat banyak orang, karena seakan tak pernah kehabisan untuk menyajikan pengalaman-pengalaman baru. Mulai dari sajian kreasi makanan sampai destinasi wisata yang unik.

Berikut ini tim Suara rangkum 5 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok untuk liburan keluarga.

Dusun Bambu

Dusun Bambu berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. 

Fasilitas yang disediakan pun beragam, Anda dan keluarga bisa mencoba naik sampan, sepedah, e-scooter, outbond, crazy kart, dan lain sebagainya. Tapi, tidak akan lengkap rasanya jika ke dusun bambu tidak mencoba makan di tepi danaunya, 

Floating Market

Berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung akan menyuguhkan pengalaman menarik bersama keluarga dengan mengelilingi danau juga jajan di pasar terapung. 

Selain itu, floating market juga sangat ramah anak karena ada berbagai macam hiburan menarik seperti rumah kelinci, kota mini dan wahana terbarunya yakni rainbow slide sepanjang 120 meter. 

NIMO Highland

Tempat wisata ini berlokasi di Banjarsari, Kecamatan Pengalengan, Kabupaten Bandung disebut juga dengan jembatan di atas awan. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan kebun teh Malabar dan suasanya yang sangat sejuk. 

Selain menikmati pemandangan, di NIMO Highland juga Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain ATV, paintball, virtual reality, dan flying fox.

The Lodge Maribaya

Berada di Jalan Maribaya No. 149/252 Cibodas, Lembang, Bandung Barat, tempat wisata ini akan memberikan pengalaman menarik untuk memacu adrenalin. The Lodge Maribaya terkenal dengan wahana ketinggiannya seperti mountain swing, zipbike, hot air baloon, sky plane, valley swing, sky tree, gantole dan bamboo sky. 

Tapi bagi Anda yang kurang menyukai ketinggian pun tak perlu khawatir, karena ada banyak spot foto dan berbagai fasilitas lain yang bisa Anda coba. 

Orchid Forest Cikole

Seperti namanya, tempat wisata ini berlokasi di Genteng, Cikole, Kabupaten Bandung Barat. Keunikan Orchid Forest dibandingkan tempat wisata lain terletak di nuansa alam yang memanfaatkan hutan pinus, akan sangat cocok untuk refreshing. 

Orchid Forest Cikole juga memiliki beragam fasilitas dan tempat wahana yang cocok untuk Anda dan keluarga coba. Seperti flying fox, memberi makan kelinci dan menyaksikan atraksi hewan. 

Disadur dari Suara.com 

Liburan Tempat Wisata Bandung


Loading...