Mobil Minuman Teh Botol Sarat Muatan Terperosok ke Parit

Mobil Minuman Teh Botol Sarat Muatan Terperosok ke Parit
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 13 April 2023 10:35 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Mobil Mitsubishi Canter T.120 PS Nopol D 8702 EI milik PT. Sinar Sosro KP Kuningan terperosok ke parit ketika parkir diatas solokan, diduga sarat muatan hingga terjebak dan amblas di kawasan jalan Cirendang -Kuningan, Rabu 12 April 2023.
Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten. Kuningan Mh. Khadafi Mufti., mengatakan, Mobil jenis Mitsubishi Canter T 120 PS dengan Nopol D 8702 EI milik PT. Sinar Sosro KP Kuningan, yang dikemudikan sopir Ana Amaludin. Saat hujan deras terpal penutup barang terlepas, kemudian di ketahui oleh sopir dan menepi ke pinggir jalan untuk membetulkan tali pengikat terpal maksudnya menutupi barang, karena beban berat rupanya trotoar penutup parit tidak kuat, sehingga amblas dan mobil tersebut tetperosok keparit sedalam 50 cm.

Gambar
Sementara itu, sang sopir Ana Amaludin meminta bantuan UPT Damkar untuk mengevakuasi dan mengangkat mobil tersebut. Atas bantuan 4 anggota piket regu tiga dan 1 randis Damkar jenis RR UPT Damkar Satpol PP, akhirnya mobil berhasil dievakuasi ungkapnya.

Khadafi Mufti menghimbau masyarakat agar jangan ragu untuk melaporkan ke Call Center UPT. Damkar Satpol PP Kabupaten. Kuningan (0232) 871113 /081322698881, untuk meminta bantuan selagi bisa dibantu UPT. Damkar Satpol PP Kab. Kuningan Siap melayani, Imbuhnya.

(H. Aboy)

Mobil Minuman Teh Botol Parit Kuningan


Loading...