Guru TK Ketahuan Mesra Dengan Ayah Muridnya, Ibu-ibu Langsung Demo di Sekolah

Guru TK Ketahuan Mesra Dengan Ayah Muridnya, Ibu-ibu Langsung Demo di Sekolah
Ibu-ibu mendemo guru TK di Provinsi Zhejiang, China. (Foto: Dok. China Press)
Editor: Malda Hot News —Kamis, 13 April 2023 09:48 WIB

Terasjabar.id - Seorang guru TK di Provinsi Zhejiang, China viral lantaran didemo sekelompok ibu-ibu di sekolah tempatnya mengajar. Guru TK bernama Fang ini dituding selingkuh dengan seorang ayah muridnya.
Hal itu diberitakan China Press dilansir Wolipop, Minggu (9/4/2023). Para ibu-ibu murid sekolah tersebut resah dengan tingkah guru Fang yang kedapatan berselingkuh dengan orang tua murid.

Massa yang berdemo di luar pagar sekolah sampai membawa spanduk besar dan menuliskan perbuatan Guru Fang.


Tak hanya sekali, guru Fang dituduh berkencan dengan ayah muridnya beberapa kali. Serta disebut menghancurkan keluarga orang lain.


Terungkapnya perselingkuhan guru Fang dengan orang tua murid tersebut semakin membuat para ibu-ibu berang, pasalnya ada pesan mesra antara guru dan ayah murid tersebut yang tersebar ke publik.

Mirisnya lagi pesan-pesan yang tersebar itu berisi obrolan intim soal aktivitas seks yang mereka lakukan.

Guru Fang yang merasa diancam dan mendapat serangan pun menghubungi pihak kepolisian. Tak lama polisi datang ke TK tersebut dan mencoba menenangkan para demonstran.

Dilansir China Press, usai aksi demo itu, guru Fang menghilang, sementara pihak sekolah belum memberi tindakan apa pun terhadap pada Fang.

Baca artikel detiksumut, "Pesan Mesra Guru TK dan Ayah Murid Tersebar, Ibu-ibu Demo di Sekolah" selengkapnya https://www.detik.com/sumut/berita/d-6663596/pesan-mesra-guru-tk-dan-ayah-murid-tersebar-ibu-ibu-demo-di-sekolah.

Guru TK Mesra Murid Viral Sekolah TK FANG China


Loading...