Mnet Rilis Teaser Program Survival Idol Baru ''Queendom Puzzle'', Tayang Bulan Juni Mendatang

Mnet Rilis Teaser Program Survival Idol Baru ''Queendom Puzzle'', Tayang Bulan Juni  Mendatang
(Kpopwise : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 10 April 2023 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Mnet kembali meluncurkan teaser program survival idola terbaru, bertajuk Queendom Puzzle, yang merupakan spin off dari program survival idol populer 'Queendom'.

Mengutip dari Soompi pada Senin (10/4/2023), 'Queendom Puzzle' merupakan program spin off dari acara survival idol 'Queendom'. Program ini bertujuan membentuk girl group global yang kuat dengan mengambil beberapa member girl group yang tengah aktif berpromosi untuk sat ini. 

Tidak hanya menampilkan member girl group saja, tetapi artis solo wanita juga akan dihadirkan dalam progam variety show ini. Para peserta kemudian akan digabungkan menjadi sebuah grup baru, layaknya menyusun puzzle.

Program survival idol 'Queendom Puzzle' ini akan mengambil format yang berebeda dari program 'Queendom' sebelumnya. Yaitu dengan mengambil individual member dari sebuah grup untuk ikut berkompetisi secara aktif. 

Para peserta akan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan posisi menjadi anggota girl group baru. 

Salah satu elemen penting yang menarik perhatian dari acara ini yakni para pemirsa dapat melihat penampilan girl group dengan formasi anggota yag berbeda-beda setiap episodenya. 

Aksi panggung yang menarik serta karisma tanpa batas dari para peserta dapat disaksikan hanya melalui proyek 'Queendom Puzzle' ini. 

Di dalam video teaser yang baru saja dibagikan, sebuah lagu ikonik dari girl group dinyanyikan sebagai background. Mengiringi penampilan siluet dari tujuh member idola wanita yang nantinya akan dibentuk sebagai girl group baru. 

Sementara itu, pengumuman para peserta untuk program survival idol 'Queendom Puzzle' ini rencannya akan diumumkan pada bulan Mei mendatang.

Di dalam teaser video juga ditampilkan kode-kode misterius seperti "IURP WZHQWB HLJKW WR VHYHQ," yang kemungkinan adalah inisial dari nama para perserta yang masih dirahasiakan. 

Tim produksi berbagi, "Program ini akan menjadi waktu untuk menemukan kembali individualitas dan pesona masing-masing anggota girl grup yang sudah ada sebelumnya. Pemirsa akan dapat menemukan hiburan dalam kombinasi baru dari anggota grup wanita yang berbeda.”  

Mereka menambahkan, “Kami akan mengungkapkan daftar artis yang berpartisipasi, yang akan mengejutkan semua orang pada bulan Mei.”

Sementara itu, program survival idol 'Queendom Puzzle' akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang.

Disadur dari Suara.com 

Program Survival Queendom Puzzle Idol Kpop


Loading...