Sinopsis Drakor ''Where Stars Land'' Drama Populer Lee Je Hoon Sebelum Taxi Driver 2 !

Sinopsis Drakor ''Where Stars Land'' Drama Populer Lee Je Hoon Sebelum Taxi Driver 2 !
Where Stars Land
Editor: Malda K-Pop —Senin, 10 April 2023 11:45 WIB

Terasjabar.id - Aktor ganteng Korea Lee Je Hoon yang saat ini tengah mencuri perhatian pemirsa di drama hits Taxi Driver 2 pernah membintangi drama yang menarik. Inilah dia sinopsis Where Stars Land, drama populernya di tahun 2018 lalu. 

Where Stars Land adalah drama tahun 2018 yang dibintangi Lee Je Hoon bareng Chae Soo Bin, Lee Dong Gun, Kim Ji Soo, Kim Kyung Nam, Lee Soo Kyung, Rowoon SF9, dan lainnya. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, penulis naskah drama medis populer Dr. Romantic.

Kalau kamu belum nonton dramanya, mari kita simak sama-sama sinopsis Where Stars Land di bawah ini! Simak juga detail karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Where Stars Land 

Where Stars Land adalah drama tentang orang-orang yang bekerja di Bandara Internasional Incheon. Drama ini menyoroti tentang karyawan baru yang misterius dan menyimpan rahasia bernama Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), dan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), karyawan tahun pertama dengan masa lalu yang menyedihkan. 

Dramanya dibintangi oleh Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, Lee Dong Gun, Kim Ji Soo, Kim Kyung Nam, Lee Soo Kyung, Rowoon SF9, dan lainnya. Where Stars Land ditulis oleh penulis Kang Eun Kyung dari Gu Family Book, Dr. Romantic, Dr. Romantic 2, serta yang mau tayang adalah Dr. Romantic 3 dan Gyeongseong Creature.

Sementara itu, sutradaranya adalah Shin Woo Chul dari Secret Garden, A Gentleman's Dignity, Gu Family Book, dan Melting Me Softly. Where Stars Land tayang sebanyak 32 episode di SBS mulai 1 Oktober hingga 26 November 2018.

Pemain Where Stars Land 

Sinopsis Where Stars Land (Soompi)
Sinopsis Where Stars Land (Soompi)

Lee Je Hoon berperan sebagai Lee Soo Yeon, karyawan baru di Bandara Incheon yang merupakan lulusan universitas bergengsi. Lee Soo Yeon memancarkan aura misteri di sekelilingnya karena dia cenderung menjaga jarak dengan orang lain.

Chae Soo Bin menjadi Han Yeo Reum, karyawan tahun pertama dengan masa lalu yang menyedihkan. Han Yeo Reum bekerja di Bandara Incheon untuk mengejar pekerjaan impiannya, tetapi dia kerap menyebabkan kecelakaan kemanapun dia pergi. 

Sinopsis Where Stars Land (Soompi)
Sinopsis Where Stars Land (Soompi)

Lee Dong Gun berperan sebagai Seo In Woo, pria yang bertanggung jawab atas departemen operasi di Bandara Internasional Incheon. Seo In Woo merupakan pemimpin yang karismatik, mudah bergaul, dan selalu bersikap tenang dalam situasi darurat. Meski cerdas dan ramah, Seo In Woo menyimpan sisi egois yang tersembunyi.

Kim Ji Soo menampilkan kemampuan aktingnya sebagai Yang Seo Gun, manajer pelayanan penumpang bandara. Seorang workaholic yang keras kepala, Yang Seo Gun memainkan peran penting dalam kehidupan kerja Han Yeo Reum dan Lee Soo Yeon.

Sinopsis Where Stars Land (Soompi)
Sinopsis Where Stars Land (Soompi)

Kim Kyung Nam memerankan Oh Dae Ki, anggota satuan tugas tim keamanan Bandara Internasional Incheon. Oh Dae Ki adalah orang tercepat yang berlari ke tempat kejadian saat terjadi sesuatu dan dia tidak akan membiarkan insiden terkecil sekalipun berlalu begitu saja.

Sama seperti Kim Kyung Nam, Lee Soo Kyung juga memerankan anggota tim keamanan bandara yang bernama Na Young Joo. Dia merupakan mantan atlet judo nasional yang lugas dan dingin.

Tak ketinggalan ada Rowoon SF9 yang membintangi Where Stars Land sebagai Ko Eun Seop. Dia merupakan anggota tim mooring di bandara yang dipekerjakan bersamaan dengan Han Yeo Reum.

Alasan Nonton Where Stars Land 

Where Stars Land pastinya sayang dilewatkan karena baik penulis, sutradara, maupun para pemainnya terkenal semua. Apalagi bintang-bintangnya juga laris manis di dunia akting, terbukti mereka sudah punya drama baru semua.

Lee Je Hoon saat ini sedang membintangi drama Taxi Driver 2, sementara Chae Soo Bin belum lama ini menamatkan drama barunya yaitu The Fabulous. Lee Dong Gun tengah bersiap merilis drama Celebrity, dan Kim Ji Soo bergabung di High Class tahun 2021 lalu.

Sinopsis Where Stars Land (Soompi)
Sinopsis Where Stars Land (Soompi)

Kim Kyung Nam curi atensi di The One and Only tahun 2021-2022 lalu, dan Lee Soo Kyung tahun lalu tampil ciamik di Adamas. Sementara itu, Rowoon SF9 yang mengesankan pemirsa di Tomorrow tahun 2022 siap kembali tahun ini lewat Destined With You.

Itulah sinopsis Where Stars Land, drama Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin karya penulis Dr. Romantic yang tayang pada tahun 2018 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton di Netflix. Jangan sampai terlewat!

(Sumber: Matamata.com) 

Sinopsis Drakor Korea Lee Je Hoon Taxi Driver 2 Where Stars Land


Loading...