INI ALASAN Kenapa Kalian Harus Nonton Drakor Terbaru ''Children of Nobody'' Dibintangi Kim Sun Ah, Cha Hak Yeon, Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri !

INI ALASAN Kenapa Kalian Harus Nonton Drakor Terbaru ''Children of Nobody'' Dibintangi  Kim Sun Ah, Cha Hak Yeon, Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri  !
Dailysia.com/ Google
Editor: Malda K-Pop —Senin, 10 April 2023 11:33 WIB

Terasjabar.id - INI ALASAN Kenapa Kalian Harus Nonton Drakor Terbaru ''Children of Nobody'' Dibintangi  Kim Sun Ah, Cha Hak Yeon, Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri  !

Bintang Korea kenamaan Kim Sun Ah yang siap menyapa pemirsa lewat drama Queen of Masks dan Cha Hak Yeon yang saat ini membintangi Joseon Attorney: A Morality ternyata pernah main drama bareng. Inilah sinopsis Children of Nobody, drama thriller misteri keduanya yang tayang pada tahun 2018-2019 lalu.

Selain Kim Sun Ah dan Cha Hak Yeon, Children of Nobody juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri sebagai pemeran utama. Drama ini ditulis oleh penulis Do Hyun Jung dari The Village: Achiara's Secret.

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, langsung saja kita kepoin sinopsis Children of Nobody beserta detail karakter empat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Sinopsis Children of Nobody

Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@kimsuna_official)
Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@kimsuna_official)

Children of Nobody adalah drama thriller misteri yang berkisah tentang seorang wanita yang memakai puisi untuk menemukan petunjuk dan mengungkap rahasia dari situasi misterius di sekitar seorang anak. Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, Nam Gyu Ri, dan Cha Hak Yeon atau N VIXX jadi pemeran utamanya.

Drama ini disutradarai oleh Choi Jung Gyu yang menyutradarai The King's Doctor, Two Weeks, Triangle, serta yang terbaru The Devil Judge. Penulis Do Hyun Jung yang menulis Que Sera Sera dan The Village: Achiara's bertanggung jawab atas naskahnya. Children of Nobody tayang dari 21 November 2018 sampai 16 Januari 2019 di MBC.

Pemain Children of Nobody

Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@kimsuna_official)
Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@kimsuna_official)

Kim Sun Ah memerankan karakter Cha Woo Kyung, seorang konselor anak yang tampaknya menjalani kehidupan sempurna. Dia adalah putri yang baik bagi orang tuanya dan istri yang rajin bagi suaminya.

Namun, sebuah kecelakaan mobil yang aneh mengubah hidup Cha Woo Kyung. Dia mulai menghadapi berbagai insiden misterius dan berusaha menggali kebenaran dengan menggunakan puisi sebagai petunjuk.

Baca Juga:Kim Sun Ah Tampil Penuh Misteri di Children of Nobody


Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@luvlk89)
Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@luvlk89)

Lee Yi Kyung menjadi aktor utama pria sebagai Kang Ji Heon, seorang detektif yang terkenal dengan keahliannya dalam memburu penjahat. Dia adalah sosok yang tangguh, punya penilaian yang baik, dan naluri yang tajam dalam menyelidiki kasus kejahatan.

Kang Ji Heon percaya kalau penjahat harus dihukum dan diadili di pengadilan. Cha Woo Kyung dan Kang Ji Heon melakukan yang terbaik untuk mengejar petunjuk yang akan membantu memecahkan kasus.

Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@nam_gyuri)
Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@nam_gyuri)

Nam Gyu Ri juga membintangi Children of Nobody sebagai wanita cantik dan berambut pendek bernama Jeon Soo Young. Jeon Soo Young adalah karakter misterius yang tidak menunjukkan perasaannya.

Sementara itu, Cha Hak Yeon berperan sebagai Lee Eun Ho, pria yang bekerja di pusat pengasuhan anak di mana konselor Cha Woo Kyung bertugas. Lee Eun Ho tampak lembut dan baik hati, tetapi dia juga tertutup dan menyembunyikan rahasia.

Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@achahakyeon)
Sinopsis Children of Nobody (Instagram/@achahakyeon)

Jun Soo Young dan Lee Eun Ho adalah dua orang yang menyimpan lebih banyak rahasia daripada yang mereka ungkapkan. Selain mereka berempat, Children of Nobody juga dibintangi oleh Na Young Hee, Oh Hye Won, Kim Young Jae, Joo Ye Rim, Kim Kang Hoon, Kim Yeo Jin, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Children of Nobody

Sinopsis Children of Nobody (Soompi)
Sinopsis Children of Nobody (Soompi)

Drama Children of Nobody pastinya tak boleh dilewatkan kalau kamu penggemar drama thriller misteri. Karena selain ceritanya yang penuh misteri, akting para pemainnya juga terbukti nggak kaleng-kaleng.

Selain Queen of Masks yang akan tayang pada 24 April 2023 mendatang, Kim Sun Ah juga banyak membintangi drama hits seperti The Lady in Dignity, Should We Kiss First, Secret Boutique, The Empire, dan lainnya. Lee Yi Kyung teranyar tampil di X of Crisis, Curtain Call, 6/45, dan Cafe Midnight.

Sementara itu, Nam Gyu Ri memukau di You Are My Spring dan akan comeback lewat Bloody Romance. Cha Hak Yeon kekinian membintangi Joseon Attorney: A Morality, dan kamu juga bisa menyaksikan aktingnya di Mine, Secret Royal Inspector and Joy, Bad and Crazy, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Children of Nobody, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, Nam Gyu Ri, dan Cha Hak Yeon tahun 2018-2019 lalu. Apakah kamu sudah nonton dramanya? Jangan lupa nonton dan jangan sampai kelewatan keseruannya!

(Sumber: Matamata.com) 

Drama Korea Children of Nobody Viral Lee Yi Kyung dan Nam Gyu Ri Kim Sun Ah


Loading...