Ngaku Sedang Terpuruk, Kim Sae Ron Malah Kepergok Maen Poker

Ngaku Sedang Terpuruk, Kim Sae Ron Malah Kepergok Maen Poker
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 6 April 2023 11:05 WIB

Terasjabar.id - Nama aktris Kim Sae Ron masih terus menjadi perbincangan setelah terjerat kasus Driving Under the Influence (DUI) atau menyetir sambil mabuk.

Kini, Kim Sae Ron kembali banjir kritik setelah media lokal, Dispatch merilis foto-foto artis 22 tahun itu sedang asyik bermain poker. Menguti Koreaboo, Dispatch merilis foto-foto Kim Sae Ron, pada Selasa (4/4/2023).

Yang membuatnya dikritik adalah dirinya sempat mengklaim menghadapi kesulitan keuangan setelah kasus DUI.

Menurut Dispatch, aktris itu sedang bermain Texas Hold'em, sejenis poker. Outlet media juga memberikan play-by-play dari permainan poker aktris tersebut.

Dispatch menyebutkan bahwa mereka tahu dari seorang informan. Informan tersebut menyatakan bahwa mereka melihat aktris tersebut di pub Hold'em dan menontonnya bermain.

Menurut informan tersebut, Kim Sae Ron mengisi chipnya lebih dari satu kali. Dia juga memesan bir sekitar jam 12 pagi. Dia diduga telah bermain selama lebih dari tiga jam.

Namun, setelah Dispatch mengunjungi tempat tersebut sang pemilik menyatakan bahwa permainan itu bukan perjudian ilegal.

"Ini bukan perjudian ilegal. Pemain mengisi chip mereka dari aplikasi dan datang ke sini untuk bermain. Chip tersebut kemudian digunakan untuk membeli makanan atau minuman. Kami tidak mengonversi chip menjadi uang tunai," kata sang pemilik.

Kim Sae Ron (Dispatch)

Kini yang menjadi kontroversi adalah penampilannya di meja poker, bermain dengan chips tampak tidak konsisten dengan klaimnya bahwa dia sedang menghadapi kesulitan keuangan.

Apalagi, baru-baru ini ia memohon keringanan hukuman kepada pengadilan dalam kasus DUI-nya. Kim Sae Ron mengklaim bahwa dia sempat bekerja di sebuah kafe dan kerja serabutan demi menghadapi kesulitan keuangan.

(Sumber: Okezone.com) 

Kim Sae Ron Drakor SBS Trolley Chung Su Bin poker miskin DUI Artis 22 tahun


Loading...