VIRAL Eskrim Rasa Indomie Goreng, Gimana Rasanya ya ?

VIRAL Eskrim Rasa Indomie Goreng, Gimana Rasanya ya ?
Indomaret
Editor: Malda Life Style —Rabu, 5 April 2023 15:16 WIB

Terasjabar.id - Media sosial diramaikan dengan kehadiran varian es krim dengan rasa mie goreng. Menjadi perebutan netizen, ternyata begini rasa es krimnya. Tertarik mencicipi?
Kreasi makanan yang unik selalu berhasil membuat banyak orang penasaran. Terlebih ketika kehadiran varian tersebut diumumkan melalui media sosial.

Penyebaran informasi yang masif membuat banyak orang langsung merasa tertarik untuk mencoba makanan yang seringkali dianggap viral karena ramai diperbincangkan. Salah satunya sebuah es krim dengan varian Indomie mie goreng yang menjadi rebutan netizen.

Awalnya es krim varian ini sempat dianggap hanya sebagai lelucon pada tanggal 1 April atau yang juga dikenal dengan April Mop. Ternyata es krim dengan rasa mie goreng benar-benar diproduksi dan dijual di minimarket.

Antusiasme yang tinggi terlihat pada berbagai unggahan netizen yang berlomba-lomba mencicipi es krim unik tersebut. Setelah mencoba menemukannya di beberapa minimarket, detikfood akhirnya berhasil mencicipi es krim tersebut.

Es Krim Rasa Indomie Goreng Hebohkan Warganet(Sumber: Google/ Radar Utara) 

Es krim yang diproduksi oleh PT. Indofood ini membuat kemasan produk yang sangat menyesuaikan dengan rasanya. Corak warna merah pada kemasannya membuat es krim ini terlihat memiliki desain yang sama dengan kemasan Indomie mie goreng.

Pada bagian kemasannya tertulis 'Choc Rocks Cone - Indomie Mie Goreng'. Isi bersih es krim ini tertera sebanyak 110 mililiter. Bentuknya sama seperti es krim cone lainnya dengan waffle renyah, es krim dan topping di bagian atasnya.

Untuk topping yang digunakan terbuat dari remah-remah mie kering. Harga per buah nya dibanderol Rp 10.000 dan bisa dibeli di gerai-gerai Indomaret maupun dibeli secara online melalui Klik Indomaret.

Saat membuka kemasannya, aroma mie goreng yang cukup kuat tercium. Rasanya seperti menghirup mie goreng yang baru dimasak tetapi ditambah dengan aroma susu yang lembut sebagai bahan utama pembuatan es krim.

Untuk rasa es krimnya lebih dominan terasa susu tetapi tidak terlalu manis. Bagi mereka yang kurang menyukai rasa manis ini akan menjadi es krim yang pas untuk dikonsumsi sebagai camilan.

Tetapi es krim ini tidak bisa dibayangkan akan memiliki rasa seperti mie goreng yang selayaknya disajikan di piring. Campuran susu dan bahan-bahan lain membuat rasa bumbu mie gorengnya tidak terasa tebal tetapi sensasi mie gorengnya masih terasa di lidah.

Teksturnya es krimnya juga sangat lembut. Ketika masuk ke dalam mulut, es krimnya akan meleleh dengan mudah sehingga nyaman untuk dimakan.

Bagian dalam cone wafflenya dilapisi cokelat tipis yang rasanya tidak dominan sehingga ketika menggigit es krim dan wafflenya tidak akan menghilangkan sensasi rasa mie gorengnya. Rasa manisnya yang tidak berlebihan juga membuat ringan di mulut usai menghabiskan satu es krim.

Jadi, apakah kamu tergoda untuk mencobanya?

Baca artikel detikfood, "Mencicipi Es Krim Indomie Goreng yang Viral, Ternyata Begini Rasanya" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6656754/mencicipi-es-krim-indomie-goreng-yang-viral-ternyata-begini-rasanya.


Eskrim Mie Goreng Eskrim Rasa Mie Goreng Viral Mie Goreng Minimarket


Loading...