Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Akan Merilis Lagu Kolaborasi, FANS : Duet yang tidak disangka-sangka

Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Akan Merilis Lagu Kolaborasi, FANS : Duet yang tidak disangka-sangka
Xiumin EXO (kiri) dan Eunha VIVIZ (kanan) (Twitter/allkpop)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 5 April 2023 14:29 WIB

Terasjabar.id -- Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ sukses mengejutkan penggemar lewat kabar kolaborasi antara keduanya. Xiumin dan Eunha dijadwalkan akan merilis lagu duet mereka dalam waktu dekat. 

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (5/4/2023), Xiumin dan Eunha akan merilis lagu duet baru bertajuk 'Who?'. Lagu ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 April 2023 mendatang, pukul 18.00 KST di semua platform musik online.

Lagu 'Who?' sendiri merupakan lagu bertempo sedang yang menangkap citra dua orang yang bukan teman melainkan sepasang kekasih yang sedang menghadapi musim semi baru. Komposer lagu Full8loom membuat lagu ini untuk Xiumin dan Eunha, dan berisi sensibilitas manis yang mengekspresikan kegembiraan cinta baru. 

Xiumin yang dikenal sebagai anggota tertua boy group EXO ini melakukan debut solo pada tahun 2022 lalu, setelah sepuluh tahun berkarya. Sementara itu, Eunha yang sebelumnya merupakan mantan anggota girl group GFRIEND juga kembali melakukan debut untuk kedua kalinya sebagai member girl group VIVIZ pada tahun 2022 kemarin. 

Perpaduan warna vokal yang unik dari keduanya, membuat para penggemar mengantisipasi bagaimana lagu 'Who?' ini nantinya akan dibawakan. 

Mereka juga menyambut dengan penuh antusias kolaborasi yang tak terduga ini dan sudah tidak sabar untuk mendengarkannya dalam versi penuh. 

"Akhirnya Xiumin merilis musik baru, aku sudah tidak sabar untuk mendengarkannya," ungkap salah satu penggemar. 

"Duet yang tidak disangka-sangka antara dua fake maknae di grup masing-masing. Semangat untuk Xiumin dan Eunha," imbuh penggemar yang lain. 

"Melihat deskripsi lagunya, seperti lagu untuk pasangan serius yang akan melangkah ke jenjang selanjutnya. Ini sangat menarik," tutur penggemar yang lain. 

"Suara keduanya jika digabungkan, aku sudah membayangkan lagunya pasti enak didengar," komentar penggemar yang lain. 

Sementara itu, Xiumin akan melakukan kegiatan fanmeeting bersama EXO dalam waktu dekat untuk merayakan debut 11 tahun grup mereka. Fanmeeting bertajuk '2023 EXO FAN MEETING 'EXO' CLOCK' tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 8 dan 9 April 2023. 

Selain disiarkan secara offline, fanmeeting bersama EXO akan disiarkan secara online melalui platform Beyond Live.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Xiumin EXO Eunha VIVIZ Kpop Kolaborasi


Loading...