Rampungkan Masa Wamil, Taemin SHINee Tulis Surat untuk Para Penggemar

Rampungkan Masa Wamil, Taemin SHINee Tulis Surat untuk Para Penggemar
Foto Taemin SHINee selama wajib militer.(Soompi)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 5 April 2023 13:17 WIB

Terasjabar.id -- Taemin SHINee resmi menyelesaikan wajib militernya. Melansir dari Soompi pada Selasa (4/4/2023), Taemin SHINee telah rampungkan masa wajib militernya.

Di hari yang sama saat kepulangannya, Taemin pun memposting surat tulisan tangan di SM’s fan community. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan perasaannya usai rampungkan kewajibannya.

"Halo, ini Taemin. Itu adalah waktu yang bisa dilihat sebagai waktu yang sangat panjang atau sangat singkat. Meskipun sepertinya ini adalah waktu yang berharga bagi saya untuk melihat kembali diri saya sendiri, saya menyadari bahwa saya sangat bersyukur dan bahagia atas waktu yang saya habiskan di masa lalu." tulis Taemin dalam suratnya.

Selain itu, Pria kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan kerinduannya kepada shawol (sebutan untuk penggemar SHINee). Tak hanya itu Taemin mengatakan bahwa dirinya juga yakin bahwa shawol juga merasakan kerinduan yang sama sepertinya.

Lebih lanjut, Taemin juga mengungkapkan perasaanya seusai wamil. Sahabat Kai EXO itu mengatakan bahwa dirinya merasa lebih dewasa daripada sebelumnya.

Terakhir, ia juga tak lupa untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang selalu menunggu dan menjadikannya sebagai seorang yang spesial.

"Terima kasih banyak telah menjadikan saya orang yang spesial, dan saya akan membalas Anda semua dengan hati yang bersyukur selama sisa hidup saya dan maju terus dengan rasa misi! Aku akan selalu menjadi bagian dari kebahagiaanmu!! Semua yang terbaik untuk maju," Tulis Taemin mengakhiri suratnya.

Tak cukup dengan surat Taemin juga merilis video untuk merayakan kembalinya dari wajib militernya. Lewat akun youtube resmi SHINee, Taemin merilis video baru yang diberi judul 'TAEMIN IS BACK' hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 194rb penonton.


Sementara itu, sebagai informasi tambahan Lee Taemin atau yang dikenal dengan nama panggung Taemin adalah anggota dari boyband SHINee. Ia dan grupnya yakni, SHINee debut di bawah naungan label SM Entertainment pada 2008. Pada tahun 2019, Taemin kembali debut bergabung dengan supergrup SuperM bersama beberapa member EXO dan NCT.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Taemin SHINee Wamil Kpop


Loading...