Kontrak Habis, Yerin Eks GFRIEND Berpisah dengan Agensi Sublime Artist Agency

Kontrak Habis, Yerin Eks GFRIEND Berpisah dengan Agensi Sublime Artist Agency
(Sumber: Instagram/@every__nn)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 1 April 2023 13:55 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu mantan personil girl group GFRIEND, yakni Yerin, dikabarkan berpisah dari agensi Sublime Artist Agency, setelah kontrak eksklusifnya habis.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (1/4/2023), menurut laporan dari pihak Sublime Artist Agency melalui acara konferensi pers yang diadakan pada tanggal 31 Maret 2023 kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Sublime Artist Agency menyampaikan berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan Yerin.

Berikut detail surat pernyataan resmi dari Sublime Artist Agency mengenai Yerin.

"Halo, ini Sublime. Kami membagikan pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif kami dengan Yerin," ungkap Sublime Artist Agency. 

Mereka melanjutkan, "Kontrak eksklusif kami dengan Yerin telah resmi berakhir pada tanggal 31 Maret 2023. Kami telah melakukan diskusi dengan saksama bersama Yerin, dan telah menyetujui untuk mengakhiri kontrak eksklusif."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yerin yang telah bersama kami selama ini. Juga kepada para penggemar yang telah memberikan cinta kepada Yerin. Ia adalah artis dengan talenta yang mengagumkan, dan kami akan terus memberikan dukungan untuk aktivitasnya di masa depan," imbuhnya. 

"Kami berharap para penggemar memberikan banyak dukungan dan cinta kepada Yerin untuk aktivitasnya di masa depan. Yerin kini tengah menunggu awal baru dalam kariernya. Terima kasih," tutup pihak Sublime Artist Agency.

Para penggemar berharap Yerin segera bergabung dengan agensi baru dan kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 

"Aku pikir ini yang terbaik. Meski aku menikmati album solo pertamanya, aku pikir, debut solonya masih kurang promosi. Aku bahkan tidak tahu ia telah merilisnya, dan baru menyadarinya seminggu kemudian," ungkap salah satu penggemar.

"Aku berharap ia segera menemukan agensi yang lebih baik, yang bisa mempromosikan kegiatan solonya," imbuh penggemar lainnya.

"Semoga Yerin cepat bergabung dengan agensi baru dan mendapatkan promosi lebih baik lagi. Semangat, Yerin!" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Yerin melakukan debut sebagai salah satu member GFRIEND pada tahun 2015 lalu. Setelah GFRIEND bubar dan berpisah dari Source Music pada tahun 2021 lalu, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency sebagai penyanyi solo.

Yerin melakukan sejumlah aktivitas sebagai penyanyi solo, termasuk terjun ke dunia akting dengan membintangi drama Korea 'The Witch Store Reopens'. Ia juga merilis mini album pertamanya bertajuk 'ARIA'. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

GFRIEND Yerin Kpop Sublime Artist Agency


Loading...