Warganet Heboh Pemeran Dilan di Film ''Ancika 1995'' Disebut Bukan Iqbaal Tapi Arbani Yasiz dan Zee JKT48 Jadi Ancika nya

Warganet Heboh Pemeran Dilan di Film ''Ancika 1995'' Disebut Bukan Iqbaal Tapi Arbani Yasiz dan Zee JKT48 Jadi Ancika nya
Tribun
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 1 April 2023 10:00 WIB

Terasjabar.id - Warganet Heboh Pemeran Dilan di Film ''Ancika 1995'' Disebut Bukan Iqbaal Tapi Arbani Yasiz dan Zee JKT48 Jadi Ancika nya 

Film Ancika 1995 segera rilis, sekuel terbaru dari Film Dilan ini memang sudah pada tahap perkenalan cast yang sebelumnya telah dilakukan open casting yang dilakukan pada bulan Desember 2022 lalu.

Pada hari Jumat (31/3/2023) akun Instagram @ancikamovie.official telah melakukan konferensi pers dan buka bersama dengan rekan media yang disiarkan secara live dari pukul 16.00. Dalam kesempatan itu ada beberapa pembukaan yang salah satunya disampaikan oleh sutradara film Ancika 1995 yaitu Benni Setiawan.

Benni mengatakan jika di film terbaru ini nantinya akan jauh berbeda dari film-film sebelumnya, di mana Dilan yang sekarang jauh lebih dewasa dan memiliki prinsip karena sudah menjadi seorang mahasiswa yang sangat jauh berbeda dari Dilan sewaktu SMA. 

 "Film ini tidak hanya menampilkan mengenai masalah percintaan remaja saja, melainkan ada sebuah sisi idealis dari seorang tokoh mahasiswa," demikian sutradara Benni menambahkan dalam konferensi pers pada Jumat (31/3/2023)

Saat perkenalan cast belum tampak pemeran Dilan dan Ancika, hal tersebut membuat netizen mengeluarkan berbagai spekulasi tentang kemungkinan siapa pemeran Dilan yang sebelumnya sukses diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Tidak dimungkiri jika Iqbaal dianggap sudah sangat melekat dengan sosok Dilan, perannya sebagai sosok Dilan sangat kuat sehingga membuat netizen kecewa jika tahu ternyata bukan Iqbaal lagi yang memerankan mantan pria yang dulu dekat dengan Milea tersebut.

Akun Twitter @moviemenfess mengunggah sebuah poster film Ancika pada Jumat (31/3/2023).

"Mvs coming soon! Ancika 1995. Ancika diperankan oleh Zee JKT48 & Dilan diperankan oleh Arbani Yasiz," tulis akun @moviemenfess tersebut.

Padahal hingga berita ini diturunkan, pemeran Dilan dan Ancika sendiri belum resmi diumumkan, akan tetapi banyak yang meyakini bahwa kedua sosok tersebutlah yang bakal memerankan Dilan dan Ancika.


A

Unggahan akun @moviemenfess tersebut dibanjiri komentar netizen.

"Ih kok Dilannya bukan iqbaal," tulis akun @fana***

"Pidi baiq beneran mau gantiin iqbaal? Sumpah dilan tuh udah klop parah sama iqbaal," ujar akun @purp***

"Kenapa gak Iqbal. Dilan udah nempel banget Iqbaal," ujar akun @ang***

"Berat nih castnya harus siap denger komentar pembanding, terutama yang jadi Dilan harus siap dibanding-bandingin sama Dilan versi Iqbaal," ungkap akun @gtf***

"Liat komennya mayoritas orang pada gak terima kalau pemeran utamanya diganti, meanwhile aku nunggu banget arbani meranin karakter yang 11-12 kaya roman picisan dulu dan akhirnya terkabul huhu so excited," sambung akun @hus***

Hingga pagi ini, nama Iqbaal menjadi trending di media sosial Twitter. Kalau menurut kamu siapa nih kira-kira yang cocok memerankan Dilan dan Ancika di film Ancika 1995 ini?

(Sumber: Suara.com) 

Film Ancika 1995 Viral Dilan Benni Setiawan Arbani Yasiz Zee JKT 48


Loading...