Girl group Red Velvet Tawarkan 2 Konsep Penampilan Berbeda untuk Konser 'R to V'

Girl group Red Velvet Tawarkan 2 Konsep Penampilan Berbeda untuk Konser 'R to V'
(Bandwagon Asia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 31 Maret 2023 15:12 WIB

Terasjabar.id -- Girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet, akan segera membuka laga konser solo keempat mereka 'R to V' pada tanggal 1 dan 2 April 2023 mendatang. 

Jelang satu hari pembukaan konser solo terbaru mereka yang akan dilaksanakan di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, Red Velvet akan memanjakan penggemar dengan dua konsep penampilan yang berbeda. 

Mengutip dari Naver pada Jum'at (31/3/2023), dalam konser kali ini, Red Velvet rencananya akan menampilkan dua konsep yang berbeda. Dimulai dari aksi panggung yang ceria dan penuh warna, mengikuti konsep 'Red', hingga penampilan dengan mood modern dibawah konsep 'Velvet'.

Dua konsep yang berbeda ini nantinya akan menyusun konsep utama panggung konser 'R to V' secara keseluruhan. 

Red Velvet juga akan menampilkan set list lagu-lagu hits mereka yang ingin didengarkan dan sudah lama dinantikan oleh para penggemar. 

Tak ketinggalan pula aksi panggung, meliputi koreografi, set panggung dengan tema dan konsep baru yang belum pernah dilihat oleh para penggemar sebelumnya juga akan disajikan dalam konser 'R to V' kali ini. 

Menyambut pelaksanaan konser solo keempat mereka, kelima member Red Velvet menyambutnya dengan penuh antusias dan sudah tidak sabar untuk kembali berinteraksi secara dekat dengan para penggemar mereka. 

"Kami sudah tidak sabar untuk berdiri di hadapan para penggemar melalui penampilan panggung konser solo setelah sekian lama," ungkap Red Velvet. 

Mereka menambahkan, "Kami ingin menciptakan kenangan yang indah dan menghabiskan waktu dengan gembira bersama para penggemar."

Sementar itu, Red Velvet juga telah mengumumkan tambahan konser di luar Korea Selatan melalui rangkaian tur global 'R toV'. 

Sebanyak 13 panggung pertunjukan akan mereka gelar di sejumlah kota di Asia dan Eropa. Meliputi Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. 

Selain itu, Red Velvet juga akan tampil di festival musik 'Primavera Sound 2023' di Spanyol pada bulan Juni 2023 mendatang. 

Para penggemar pun sudah tidak sabar menyambut konser solo keempat Red Velvet 'R toV', dan menyaksikan penampilan Irene dan kawan-kawan secara langsung.

disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

SM Entertainment Red Velvet R to V Konser


Loading...