Arti Lagu Terbaru ''Flower'' dari Jisoo BLACKPINK, MV nya Baru Rilis Jisoo Cantik Banget !

Arti Lagu Terbaru ''Flower'' dari Jisoo BLACKPINK, MV nya Baru Rilis Jisoo Cantik Banget !
Youtube Blackpink
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 31 Maret 2023 13:38 WIB

Terasjabar.id - Jisoo BLACKPINK resmi merilis lagu Flower, yang masuk dalam mini-album solonya bertajuk ME, pada Jumat (31/3) pukul 11.00 WIB. Seperti bisa diduga, penyanyi dengan nama asli Kim Ji-soo ini tampil dengan visual yang impresif dalam video musiknya. Direkam menggunakan kamera film, Jisoo mengenakan outfit high-end beragam warna. Ia juga terus berganti-ganti kostum dalam video musik berdurasi 3 menit 5 detik itu. Terhitung, setidaknya Jisoo berganti outfit hingga lebih dari 10 kali. Tentu saja, riasan wajah dan rambutnya pun berbeda-beda mengikuti bentuk dan warna outfit-nya.
Dalam liriknya, Flower menceritakan tentang pertumbuhan Jisoo dalam hal menjalin hubungan dengan seseorang. Keduanya saling jatuh cinta, tapi hubungan itu tidak membahagiakan bagi Jisoo.

Dalam verse kedua, Jisoo bernyanyi, "Engkau dan aku, meskipun kita benar-benar jatuh cinta, diinjak-injak dengan kejam". Menyadari harga dirinya, Jisoo berpisah dengan orang itu dengan tanpa penyesalan. Ia akan baik-baik saja, dan bertanya apakah orang itu akan juga baik-baik saja seperti dirinya. Dalam bagian refrain ia bernyanyi, "Aku terbang seperti kelopak putih, kamu yang tidak bertahan.

Ditarik oleh angin lembut. Musim semi datang tapi kami mengucapkan selamat tinggal". Ia lalu melanjutkan, "Aku baik-baik saja, apakah engkau juga akan begitu? Pada hari yang indah tanpa awan sedikit pun, tidak ada yang tersisa selain aroma bunga".

"Sekarang selamat tinggal, selamat tinggal. Jangan melihat lagi ke belakang. Sebuah daun bernama keraguan, menjauh darimu saat musim semi. Tidak ada yang tersisa selain aroma bunga," nyanyi Jisoo jelang menutup lagunya. Sama seperti lagu-lagu BLACKPINK lainnya, Flower adalah lagu easy listening dengan beat dan melodi yang catchy. Chorus-nya akan mudah diingat dan viral di media sosial.

Selain Flower, album ME juga masih punya satu lagu lagi, berjudul All Eyes on Me. Lagu ini bergenre dance-pop. ME mencatat angka pre-order tertinggi untuk solois perempuan dalam industri K-pop, yaitu sebesar 1,2 juta kopi. Sementara video musik Flower berhasil mencatat angka 5,9 juta view dalam satu jam pertamanya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:22 WIB oleh Herita Endriana dengan judul "Arti Lagu 'Flower' dari Jisoo BLACKPINK, di MV Ganti Baju Lebih dari 10 Kali". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://gensindo.sindonews.com/read/1060877/700/arti-lagu-flower-dari-jisoo-blackpink-di-mv-ganti-baju-lebih-dari-10-kali-1680238991


Jisoo Blackpink YG Entertainment Debut Solo Album Teaser Flower Lagu baru Outfit


Loading...