Lim Se jun VICTON Umumkan Wamil pada Juni 2023

Lim Se jun VICTON Umumkan Wamil pada Juni 2023
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 31 Maret 2023 13:27 WIB

Terasjabar.id -- IST Entertainment baru-baru ini mengumumkan mengenai jadwal wajib militer salah satu artisnya, yakni Lim Se Jun atau Sejun VICTON. Kurang dari tiga bulan lagi, Sejun diketahui akan segera berangkat wajib militer.

Menurut keterangan agensi, Sejun direncanakan bakal mulai menjalani wamilnya pada 13 Juni 2023 mendatang. Ia nantinya akan bertugas di militer sebagai seorang tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan militer dasarnya.

"Halo, ini IST Entertainment. Kami membuat pengumuman tentang pendaftaran militer Lim Se Jun VICTON," tulis IST Entertainment mengawali seperti dikutip dari Soompi, Jumat (31/3/2023).

"Pada tanggal 13 Juni, Lim Se Jun akan memasuki pusat pelatihan militer untuk menjalani pelatihan militer dasar, setelah itu ia akan menjalankan tugas militernya di ketentaraan sebagai tentara aktif," sambung agensi.

Sementara untuk detail waktu dan lokasi pendaftaran militer Sejun VICTON tidak akan dipublikasikan oleh agensi. Selain itu, agensi juga menyampaikan bahwa tidak akan ada acara yang digelar pada hari pendaftaran tersebut.

"Untuk mencegah kebingungan di tempat, waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan dipublikasikan, dan tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya. Kami meminta pengertian kalian dalam hal ini," tuturnya.

Di akhir, agensi meminta para penggemar untuk memberikan dukungannya untuk Sejun yang akan segera berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

"Tolong berikan banyak semangat dan dukungan hangat untuk Lim Se Jun, yang akan dengan rajin menjalankan tugas militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih," pungkas IST Entertainment.

Keberangkatan mendatang sekaligus menandai Sejun sebagai member VICTON ketiga yang akan menjalani wamil setelah Han Seung Woo dan Seungsik.

Han Seung Woo merupakan member VICTON pertama yang melaksanakan tugasnya di militer. Ia mendaftar pada 28 Juli 2021 dan kemudian bertugas di band militer. Tugas militernya sendiri telah berakhir pada 27 Januari 2023.

Usai Han Seung Woo keluar, giliran Seungsik yang masuk ke pusat pelatihan militer pada bulan ini. Ia mendaftar pada 20 Maret 2023 dan akan bertugas pula sebagai anggota band militer.

Dan tak lama lagi, Sejun yang akan menyusul berangkat pada Juni 2023 mendatang sebagai tentara aktif.

Disadur dari Yoursay.id dan SUara.com 

IST Entertainment Wamil Lim Se Jun Victon


Loading...