LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta VS Persib Bandung, Malam ini

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persija Jakarta VS Persib Bandung, Malam ini
(Tribun Wow : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Maret 2023 13:01 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam Liga 1 Indonesia bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga tersebut bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung yang akan berlangsung Jumat (31/3/2023) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung malam ini tentu akan menjadi lagi yang sangat dinantikan. Keduanya bekal total memperebutkan tiga poin penuh.

Hingga saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan. Jumlah tersebut terpaut 10 poin dari PSM Makassar menempati puncak klasmen.

Dalam pertandingan malam ini, Persija maupun Persib sangat membutuhkan tiga poin tambahan. Kedua tim tentu sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk menjalani laga kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya bakal menampilkan permainan menghibur saat melawan Persija Jakarta.

Dilansir dari Antara, Milla berharap anak asuhnya memberikan penampilan terbaik agar bisa menghibur suporter Persib Bandung di rumah.

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta malam ini akan digelar dengan penonton, namun pendukung Persib Bandung tidak diperkenankan hadir ke stadion.

"Yang lebih penting bagi Bobotoh bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangsung dan kami bermain bisa menghibur mereka," ungkap pelatih asal Spanyol.

Tak hanya tempil menghibur, Milla menjelaskan timnya tentu membidik tiga poin ketika berhadapan dengan skuad Macan Kemayoran.

Menurut Milla, pertandingan kali ini merupakan ajang bergengsi yang dimainkan oleh dua tim besar sehingga kemenangan tentu menjadi hal yang penting.

Kemenangan atas Persija juga membuat Persib menjaga asa mereka meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini dan jika Maung Bandung gagal mengamankan tiga poin, PSM Makassar dipastikan akan keluar sebagai juara.

"Persija adalah tim besar dan besok akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter," ungkap Milla.

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Sementara pada pertandingan malam nanti, Persija Jakarta menyebut para pemain timnas dapat diandalkan untuk pertandingan Liga 1 melawan Persib Bandung.

Seperti diketahui, terdapat enam pemain Persija yang dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas saat melawan Burundi. Pada dua pertandingan FIFA match day yang dimainkan pada 25 dan 28 Maret 2023 silam.

Keenam pemain tersebut yakni, Hansamu Yama, Muhammad Ferrari, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

"Pertama-tama kami senang para pemain timnas kami telah kembali dalam kondisi sehat, mereka berlatih dengan baik. Kami telah berlatih kemarin dan mereka siap. Mereka melakukan sesi latihan pertama (kemarin), sesi latihan kedua pada hari ini," kata pelatih fisik Persija Paul Keenan saat konferensi pers prapertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dikutip dari Antara.

Menurut Paul, Persib akan menjadi lawan cukup berat. Tak hanya karena faktor rivalitas, Maung Bandung kini di bawah asuhan pelatih Luis Milla yang juga menghuni posisi kedua klasemen.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib ini dapat dihadiri oleh penonton. Karenanya, Paul berharap para penonton, khususnya pendukung Persija Jakarta, dapat berduyun-duyun mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyaksikan laga secara langsung.

"Kami juga gembira dengan berita bahwa penggemar kami boleh datang ke stadion dan ini merupakan pertandingan penting. Seandainya terdapat kehadiran penggemar, kami menjadi lebih kuat. Maka kami minta mereka datang kemari dan membantu kami dan mendukung kami sebagaimana yang selalu mereka lakukan, dan kami lebih kuat dibanding mereka," kata mantan pelatih fisik timnas Sipurs itu.

Untuk menyaksikan pertandingan kedua tim besar tersebut memperebutkan tim poin penuh kemenangan para pecinta sepak bole bisa menyaksikannya melalui Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persib Bandung. (ANTARA)


Persija Jakarta Persib Bandung BRI Liga 1


Loading...