Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hyun Bin

Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hyun Bin
(Terkinni : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 31 Maret 2023 12:52 WIB

Terasjabar.id -- Tak terasa, pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini telah genap berusia 1 tahun. Pada momen anniversary pernikahan ini, Son Ye Jin memiliki cara manis untuk merayakannya.

Melalui InstaStory di akun Instagram pribadi miliknya, Son Ye Jin terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan Hyun Bin yang disertai dengan coretan berbentuk hati warna putih.

"1st anniversary," tulis Son Ye Jin sebagai keterangan, Jumat (31/3/2023).

Dalam foto tersebut, Son Ye Jin dan Hyun Bin duduk bersebelahan dengan tangan saling menggenggam. Mereka juga tak lupa memamerkan senyum ke arah kamera.

Son Ye Jin tampak cantik mengenakan gaun renda berwarna putih, sementara Hyun Bin tampil menawan dengan setelan jas berwarna senada. Raut bahagia tergambar begitu jelas dari wajah keduanya.

Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hyun Bin

Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)
Son Ye Jin Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri pertama kali mengonfirmasi mengenai hubungan pacaran mereka pada Januari 2021 lalu.

Pasangan artis Korea tersebut sebelumnya sempat terlibat dalam proyek akting yang sama, yakni film The Negotiation pada tahun 2018 dan drama Crash Landing on You pada tahun 2019. Mereka mulai dekat dan lalu berkencan usai berakhirnya drama Crash Landing on You.

Hingga satu tahun kemudian, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia mengenai rencana pernikahan mereka pada Februari 2022.

Dan akhirnya, keduanya resmi menyandang status baru sebagai pasangan suami istri pada 31 Maret 2022. Acara pernikahan mereka berlangsung secara privat yang dihadiri oleh sejumlah rekan dan kerabat.

Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan hadirnya buah hati pertama mereka yang lahir pada 27 November 2022. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Sayangnya di tengah kebahagiaan itu, rumor tak sedap baru-baru ini datang menghampiri Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dirumorkan segera bercerai.

Hyun Bin dikabarkan berjudi di luar negeri yang menyebabkan Son Ye Jin menderita kerugian finansial. Karena kejadian tersebut, keduanya pun diklaim sepakat untuk berpisah.

Segera setelah rumor tersebut tersebar, agensi keduanya langsung memberikan bantahan dan berencana akan mengambil tindakan hukum pada pembuat konten tak berdasar itu.

Foto manis yang diunggah oleh Son Ye Jin di perayaan anniversary pernikahan kali ini juga seolah menjadi penanda bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja sampai saat ini.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Hyun Bin Son Ye Jin Pernikahan Anniversary


Loading...