Setor Hafalan Al-Quran Bisa Dapat Diamond Gratis di Free Fire ! ''Free Fire Booyah Gak Lupa Ibadah'' Begini Caranya

Setor Hafalan Al-Quran Bisa Dapat Diamond Gratis di Free Fire ! ''Free Fire Booyah Gak Lupa Ibadah'' Begini Caranya
Free Fire/ Garena
Editor: Malda Hot News —Jumat, 31 Maret 2023 10:15 WIB

Terasjabar.id - Free Fire bakal bagi-bagi diamond pada pemain yang melakukan setoran hafalan Al-Quran. Ini dilakukan dalam mendukung program komunitas Free Fire. Support memberikan diamond pada penyetor hafal Quran dilakukan di beberapa kota, di antaranya Tangerang, Karawang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Subang, Kediri, Sidoarjo, Surabaya, Makassar, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Medan, Bima, dan masih banyak lagi.
"Dari komunitas ada lomba setoran hafalan Al-Quran, akan kerjasama dengan guru di berbagai daerah. Kalau ada aktivitas seperti ini kita akan dukung juga," kata Hans Saleh Country Head Garena Indonesia, dalam acara konferensi pers 'Free Fire Booyah Gak Lupa Ibadah', Kamis (30/3/2023).

"Nanti dari Garena, kami akan mendukung kegiatan positif melalui diamond," sambungnya.

Langkah bagi-bagi diamond FF dari Garena untuk yang menyetor hafalan Quran pun diapresiasi oleh Habib Husein Jafar Al-Hadar. Dia mengaku senang platform game bisa menjadi media orang untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala terlebih di bulan suci Ramadan.

"Saya senang ada sayembara menghafal Al-Quran untuk semua pemain Free Fire sehingga menjadikan Free Fire pondok pesantren online mereka. Dulu hafalin Al-Quran di buku yang kemudian diberikan ke sekolah, sekarang difasilitasi Free Fire. Sehingga ini menjadi tempat belajar juga untuk pribadi yang lebih baik lagi, sebagai umat Islam," ujar Habib Jafar.

Free Fire mendukung berbagai kebaikan di bulan Ramadan dari para pemainnya. Selain bagi-bagi diamond untuk penyetor hafalan Al-Quran, Free Fire juga memungkinkan pemain untuk memberikan sedekah melalui platform game Free Fire. Wah, seru juga ya, bisa main game tapi ibadah juga terus jalan.

Baca artikel detikinet, "Setor Hafalan Al-Quran di Free Fire Bisa Dapat Diamond" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-6646881/setor-hafalan-al-quran-di-free-fire-bisa-dapat-diamond.

Free Fire Diamond Gratis Al Quran Hafalan Bandung Bagi Bagi Diamon Garena


Loading...