Walkot Solo Gibran Minta Maaf ke Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Setelah Pildun U20 Batal Di Indonesia

Walkot Solo Gibran Minta Maaf ke Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Setelah Pildun U20 Batal Di Indonesia
Tankapan layar Youtube Berita Surakarta
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 30 Maret 2023 13:05 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meminta maaf atas pernyataannya terkait kepala daerah yang menolak timnas Israel tanding di Piala Dunia U-20 Indonesia. Permintaan maaf langsung ditujukan kepada Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
"Mohon maaf kalau ada yang kata-kata saya yang salah. Mohon maaf ke semua, Pak Ganjar, Pak Koster, semuanya mungkin tersinggung kata-kata saya," kata Gibran di Balai Kota Solo, dilansir detikJateng, Kamis (30/3/2023).

Gibran mengaku memposisikan dirinya sebagai tuan rumah. Di mana Solo menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 di Indonesia.

"Saya itu memposisikan diri sebagai tuan rumah, tuan rumah dan juga saya ditugasi untuk jadi tuan rumah final makanya persiapan benar-benar total," jelas Gibran.

Lebij lanjut, Gibran enggan menjawab ketika ditanya apakah ada teguran dari PDIP soal sikapnya yang berbeda.

"Ya nanti ajalah, nggak ada teguran," ujarnya.

Baca artikel detiknews, "Piala Dunia U-20 Batal di RI, Gibran Minta Maaf ke Ganjar dan Koster" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6646153/piala-dunia-u-20-batal-di-ri-gibran-minta-maaf-ke-ganjar-dan-koster.

Piala Dunia U20 Indonesia FIFA Israel PSSI Erick Thohir Hokky Caraka Zainudin Amali Ganjar Pranowo Viral Risiko Gubernur Jateng Gibran


Loading...