AKBP Dhany: Dana Hibah 3 M Akan Digunakan Pengamanan Idul Fitri

AKBP Dhany: Dana Hibah 3 M Akan Digunakan Pengamanan Idul Fitri
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 29 Maret 2023 15:44 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, disela acara menjelaskan, Dana hibah senilai Rp 3 M ini rencananya akan di gunakan sebagai tambahan dari kekurangan dana hibah yang sudah Polres terima karena ada dua yang sudah break down, jadi mengalami kekuarangan, paparnya.

Dana tersebut akan digunakan pengamanan jelang Idul Fitri dengan melibatkan ribuan personil dalam giat operasi ketupat serta giat intelegen, patroli, turjawali oprasi Lilin, dan peringatan Hari Jadi Kuningan. Selain itu, rencana pengamanan pemilu 2023-2024. Dalam hal ini, kami harus mulai mengatur penggunaan dana. Kemudian bila nanti ada perubahan rencana kebutuhan, pihak Polres akan berkoordinasi agat dana hibah ini bisa dipertanggung jawabkan penggunaannya secara reel," kata Kapolres Danny Aryanda.

Gambar

Bupati Kuningan H Acep Purnama berpesan, agar situasi dan kondisi aman dan kondusif di Kuningan seperti sekarang ini, hendaknya tetap terjaga. Situasi aman dan kondusif ini berkat kebersamaan kita, tanpa ada Polres, dan tanpa TNI, maka Pemda tidak bisa berbuat banyak. Hal ini dinamika tuntutan masyarakat yang sangat berjasa sekali, kehidupan yang serba dinamis, keterbukaan publik, dan sebagainya.Hal itu sesuai dengan visi Kuningan yang mandiri, makmur dan agamis, terang bupati Acep. (H Aboy)

AKBP Dhany Viral Pengamanan Idul Fitri Kuningan Dana 3 Miliar


Loading...