Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun Didapuk Jadi MC Baru Program SBS Inkigayo

Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun Didapuk Jadi MC Baru Program SBS Inkigayo
(Haluan Lifestyle : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 29 Maret 2023 14:49 WIB

Terasjabar.id -- Hyungwon MONSTA X dan aktris Kim Ji Eun dikabarkan terpilih menjadi MC terbaru untuk program musik mingguan SBS 'Inkigayo'. Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (29/3/2023), menurut laporan eksklusif dari pihak SpoTVNews, Hyungwon MONSTA X dan aktris Kim Ji Eun telah ditunjuk sebagai MC baru untuk program musik mingguan SBS 'Inkigayo'.

Hyungwon dan Kim Ji Eun akan menggantikan posisi Roh Jeong Ui dan Seo Bum June sebagai MC, yang sebelumnya telah mengumumkan mundur dari posisi mereka sebagai MC tetap program musik mingguan SBS 'Inkigayo'.

Sebagai MC baru, Hyungwon telah memiliki sejumlah pengalaman sebagai pembawa acara melalu program siaran radio 'Idol Radio'. Ia telah membuktikan performa yang stabil sebagai seorang DJ Radio, dan memiliki pemikiran yang cepat, serta kemampuan komunikasi yang baik. 

Hyungwon menerima popularitas lebih, terutama melalui penampilannya pada program variety show 'No Prepare' yang dipandu oleh rapper Lee Young Ji, yang sukses mencuri perhatian jutaan penonton di YouTube. 

Sementara itu, ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris Kim Ji Eun sebagai pembawa acara. Sang aktris baru-baru ini tampil dalam drama Korea populer seperti Again My Life dan One Dollar Lawyer

Ia digadangkan menjadi putri kesayangan SBS, setelah terpilih menjadi MC untuk program musik mingguan populer 'Inkigayo'. Meski tak memiliki pengalaman sebelumnya, Kim Ji Eun diharapkan membawa angin segar dan chemistry yang manis dengan kedua MC lainnya.

Namun sayangnya, Kim Ji Eun akan memainkan peran aktif sebagai MC untuk periode waktu yang pendek, karena ia memiliki jadwal yang ketat. Seperti syuting film berikutnya.

Dengan diumumkannya Hyungwon dan Kim Ji Eun sebagai MC terbaru untuk program musik mingguan SBS 'Inkigayo', maka keduanya akan bergabung bersama dengan Yeonjun TXT sebagai pembawa acara tetap program tersebut. 

Yeonjun kini tengah absen dari tugasnya memandu acara karena tengah melakukan konser tur dunia bersama grupnya. Ia dipastikan akan kembali menjadi pembawa acara setelah kembali dari konser tur dunianya. 

Sementara itu, pasangan MC lawas Roh Jeong Ui dan Seo Bum June telah menyelesaikan episode terakhir mereka sebagai pembawa acara program musik mingguan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 26 Maret 2023 kemarin.

Disadur dari Yoursay.id

Hyungwon MONSTA X Kim Ji Eun Inkigayo MC


Loading...