DUH ! Pria Ini Marah Besar Seusai Pulang Tarawih, Pergoki Istri Sedang Bermesraan Dengan Tetangga di Rumahnya

DUH ! Pria Ini Marah Besar Seusai Pulang Tarawih, Pergoki Istri Sedang Bermesraan Dengan Tetangga di Rumahnya
JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional/ Gambar Ilustrasi
Editor: Malda Hot News —Rabu, 29 Maret 2023 14:32 WIB

Terasjabar.id - Pria berinisial DW (32) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) memergoki istrinya, SR (25) selingkuh dengan tetangganya, KN (30) saat pulang salat tarawih berjemaah di masjid. DW lantas membacok keduanya dengan menggunakan parang.
"Benar kejadian itu, pelakunya sudah menyerahkan diri sekarang sudah di Polres Luwu Utara," ujar Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim kepada detikSulsel, Senin (27/3/2023).

Burhanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Lutra pada Sabtu (25/3) sekira pukul 20.30 Wita. DW yang pulang dari salat tarawih memergoki istrinya berduaan dengan KN di rumahnya.

"Jadi dia (DW) memergoki istrinya selingkuh dengan tetangganya di rumah saat pulang dari salat tarawih," kata Burhanuddin.

"Setelah itu mungkin sudah gelap mata, langsung ambil parang terus aniaya tetangga dan istrinya itu," ungkapnya.

Setelah melakukan penganiayaan, DW langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Sementara 2 korban harus dirawat intensif di rumah sakit setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Sempat lari dia (DW) tapi kemudian menyerahkan diri. Kalau korban ada luka cukup serius yang diterima di kepala, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat intensif," ujarnya.

Atas perbuatannya itu, DW dikenakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Baca artikel detiksulsel, "Pria di Lutra Bacok Istri gegara Kedapatan Selingkuh Bareng Tetangga" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/hukum-dan-kriminal/d-6640149/pria-di-lutra-bacok-istri-gegara-kedapatan-selingkuh-bareng-tetangga.

Viral Bermesraan Tarawih Selingkuh KN SR Lutra Sulawesi Selatan


Loading...