Jelang Laga Lawan Persija Jakarta, Luis Milla Mulai Matangkan Taktik Persib

Jelang Laga Lawan Persija Jakarta, Luis Milla Mulai Matangkan Taktik Persib
Ilustrasi (Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 29 Maret 2023 14:27 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung sudah melakukan fokus menuju pertandingan melawan Persija Jakarta, ketika Macan Kemayoran harus bertarung kontra Persita Tangerang. Persib akan tandang menghadapi Persija pada Jumat (31/3/2023) dalam laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023.

Diketahui Persib punya jeda tujuh hari persiapan. Melihat jadwal di atas, Maung Bandung diuntungkan waktu recovery lebih lama daripada Persija.

Kondisi tersebut dimaksimalkan pelatih Luis Milla dengan meliburkan tim selama dua hari dan telah memulai persiapan sejak Senin (27/3/2023).

“Kami punya waktu selama satu pekan untuk melakukan latihan dan persiapan maksimal untuk pertandingan nanti. Kami sudah meliburkan tim dua hari karena penting untuk memberi waktu istirahat bagi pemain, menyegarkan pikiran,” kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi LIB .

Milla terus memperbaiki kinerja tim terutama di sektor pertahanan yang selalu kebobolan dalam beberapa laga terakhirnya. Lewat video rekaman pertandingan, Milla coba menunjukkan situasi-situasi apa saja yang mesti dievaluasi.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu ingin pemainnya mempertahankan sisi positif permainan dimana tim bisa tampil agresif dan penuh kepercayaan diri ketika menguasai bola. Pematangan taktik akan terus digelar Persib menuju hari pertandingan.

“Kami menganalisa kekurangan di laga sebelumnya melalui video dan memperbaikinya di lapangan, kami juga mulai mematangkan lagi taktik yang diterapkan. Kami memanfaatkan waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri,” urai Milla.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Persija Jakarta BRI Liga 1


Loading...