Cha Eun Woo ASTRO Tolak Peran di Drakor Bulk, ini Respon Penggemar

Cha Eun Woo ASTRO Tolak Peran di Drakor Bulk, ini Respon Penggemar
Aktor Cha Eun Woo(Soompi)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 29 Maret 2023 13:35 WIB

Terasjabar.id - Aktor sekaligus idola K-Pop populer, Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan menolak tawaran bermain untuk drama Korea bertajuk 'Bulk'.

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (29/3/2023), sebelumnya Cha Eun Woo telah menerima tawaran peran di drama Korea 'Bulk' sejak bulan Januari kemarin. Namun sekarang, ia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam drama tersebut.

Menurut laporan dari outlet media E-Daily pada 28 Maret 2023, Cha Eun Woo secara resmi telah mundur dari produksi drama Korea 'Bulk'. Perusahaan produksi drama tersebut juga telah mengumumkan hal ini di hari yang sama.

Pihak agensi yang menaungi Cha Eun Woo, Fantagio menyampaikan, "Kami tengah melakukan diskusi mengenai penampilan Cha Eun Woo dalam drama Korea 'Bulk'. Tetapi, akhirnya Cha Eun Woo memutuskan untuk tidak ikut serta dalam dram tersebut."

'Bulk' merupakan drama Korea yang menceritakan kisah tentang seorang petugas polisi dan seorang jaksa yang bekerjasama untuk memberantas sindikat kejahatan di Gangnam. 

Mendengar kabar mengenai Cha Eun Woo yang menolak tawaran drama tersebut, membuat para penggemar drama mengira-ngira siapa aktor baru yang akan mendapatkan tawaran peran untuk menggantikan Cha Eun Woo.

Banyak penggemar juga mengekspresikan kekecewaan mereka setelah mendengar kabar tersebut. 

"Aku benar-benar menantikan drama ini, dan ingin melihat Cha Eun Woo memerankannya," ungkap salah satu penggemar.

"Aku benar-benar kecewa," imbuh penggemar yang lain.

"Aku penasaran apakah ia meneriwa tawaran dari drama lain, sehingga menolaka tawaran ini," komentar penggemar yang lain.

"Mengapa ia menolak tawaran bermain di drama 'Bulk'? Padahal aku sudah menantikan perannya," aku penggemar lainnya.

"Aku harap ia menerima tawaran drama lainnya dalam waktu dekat," ujar penggemar yang lain.

Cha Eun Woo sendiri tidak menjelaskan secara detail mengapa ia menolak tawaran bermain di drama Korea 'Bulk'. 

Meskipun banyak yang mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap keputusan sang aktor, masih banyak penggemar yang tetap mendukung keputusan Cha Eun Woo dan berharap melihatnya di proyek drama yang lain.

Mereka juga yakin Cha Eun Woo memiliki alasannya sendiri mengapa ia menolak tawaran bermain di drama Korea 'Bulk'. 

Disadur dari Suara.com 

Cha Eun Woo Drakor Bulk


Loading...