CONGRATS ! Jungkook BTS Tepilih Sebagai Global Brand Ambassador Calvin Klein

CONGRATS ! Jungkook BTS Tepilih Sebagai Global Brand Ambassador Calvin Klein
KapanLagi.com
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 29 Maret 2023 13:01 WIB

Terasjabar.id - Jungkook BTS secara resmi telah terpilih sebagai global ambassador untuk brand Calvin Klein. Mengutip dari Soompi pada Rabu (29/3/2023), pihak Calvin Klein secara resmi mengumumkan Jungkook BTS seabagai global ambassador terbaru mereka untuk produk jeans dan pakaian dalam.

Jonathan Bottomley, kepala pemasaran Calvin Klein menyampaikan, "Kami bangga dapat mengidentifikasi bakat yang relevan secara global yang dampak dan nilai budayanya sejalan dengan kami. Jungkook merupakan salah satu artis populer dunia."

Ia menambahkan, "Ia memiliki bakat langka untuk berhubungan dengan penggemar internasional melalui musik dan gaya fashionnya. Kami sangat beruntung dan sangat senang untuk menyambut Jungkook ke dalam tim Calvin Klein."

Sementara itu, sebagai global ambassador terpilih, Jungkook menyampaikan, "Aku sudah menjadi penggemar Calvin Klein sejak lama, dan aku merasa sangat senang terpilih sebagai global ambassador terbaru mereka."

Anggota termuda boy group BTS itu melanjutkan, "Kerjasama ini sangat spesial, karena nilai-nilai warisan dan merek Calvin Klein selaras denganku. Musik adalah caraku untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia."

"Aku melihat kerjasama ini sebagai cara baru untuk berkomunikasi dengan mereka. Aku merasa sangat senang dan sudah tidak sabar untuk menunjukkan sisi diri yang baru untuk kampanye pertama bersama Calvin Klein," tutupnya.

Selain mengumumkan Jungkook BTS sebagai global ambassador terbaru mereka, Calvin Klein juga membagikan sejumlah foto dan video kampanye bersama Jungkook di akun media sosial mereka. 

Jungkook tampil maskulin dan juga lebih dewasa dalam cuplikan video bersama Calvin Klein untuk produk jeans dan pakaian dalam mereka. 

Mengenakan outfit serba denim, member BTS tersebut sukses mengumbar karisma dan sisi percaya dirinya bersama produk-produk dari Calvin Klein. Ditampilkan dengan konsep hitam putih, Jungkook tampil karismatik dari setiap sudut. 


Menari kecil mengikuti irama musik dengan gesture carefree dan penuh percaya diri, Jungkook menampilkan sisi bebas dan penuh inspiratif dengan pose keren yang ia buat. 

Tak ketinggalan pula tatanan rambut dan juga, tatapan matanya yang ekspresif selaras dengan esensi produk Calvin Klein.

 

Para penggemar ikut merasa senang dan gembira menyambut Jungkook sebagai global ambassador terbaru brand Calvin Klein.

Mereka sudah tidak sabar untuk menantikan kegiatan dan kampanye lainnya dari Clavin Klein dan Jungkook.

(Sumber; Suara.com)

Jungkook BTS Calvin Klein Brand Ambassador pakaian Dalam


Loading...