Sinopsis Drakor ''Park's Contract Marriage Story'' Dibintangi Si Cantik Lee Se Young yang Akan Jadi Istri Kontrak !

Sinopsis Drakor ''Park's Contract Marriage Story'' Dibintangi Si Cantik Lee Se Young yang Akan Jadi Istri Kontrak !
Kepoper
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 29 Maret 2023 12:29 WIB

Terasjabar.id - Aktris cantik Korea Lee Se Young siap kembali ke layar kaca setelah aktingnya yang curi perhatian di The Law Cafe tahun 2022 lalu. Inilah sinopsis Park's Contract Marriage Story, drama time travel barunya yang patut dinanti.

Yup, Lee Se Young belum lama ini dikonfirmasi untuk membintangi drama baru MBC bertajuk Park's Contract Marriage Story (judul literal). Aktor tampan Bae In Hyuk sebelumnya juga sudah dikonfirmasi untuk bergabung di rom-com fantasi anyar ini.

Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@seyoung_10/@inhyuk_bb)
Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@seyoung_10/@inhyuk_bb)

Siapa yang sudah kepo melihat chemistry Bae In Hyuk dan Lee Se Young di drama baru ini? Yuk intip dulu sinopsis Park's Contract Marriage Story sekaligus detail karakter kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Park's Contract Marriage Story

Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@seyoung_10/@inhyuk_bb)
Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@seyoung_10/@inhyuk_bb)

Siap-siap nonton drama rom-com baru Lee Se Young yang bertema perjalanan waktu berjudul Park's Contract Marriage Story (judul literal). Drama yang juga menggaet Bae In Hyuk sebagai aktor utama ini diangkat kisahnya dari webtoon dengan judul yang sama.

Park's Contract Marriage Story akan menyoroti pernikahan kontrak antara pria lajang bernama Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani. Rom-com fantasi ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 di MBC.

Pemain Park's Contract Marriage Story

Lee Se Young akan memerankan karakter Park Yeon Woo, wanita yang hidup di Joseon pada abad ke-19 dan mendadak kehilangan suaminya di malam pertama pernikahan mereka. Park Yeon Woo yang terpukul karena kehilangan suaminya diculik oleh orang tak dikenal dan dilemparkan ke dalam sumur.

Saat membuka matanya, Park Yeon Woo menemukan dirinya di abad ke-21 tepatnya di Korea Selatan pada tahun 2023. Dia lalu bertemu Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), pria yang mirip dengan suaminya yang telah meninggal.

Aktor tampan Bae In Hyuk telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama di Park's Contract Marriage Story sebagai Kang Tae Ha. Dialah pria yang telah menyelamatkan Park Yeon Woo dan mirip dengan suaminya yang telah meninggal.

Kang Tae Ha sebenarnya adalah pria yang logis dan tak tertarik untuk menjalin hubungan romantis. Namun karena suatu alasan, dia akhirnya menikah secara kontrak dengan Park Yeon Woo. Sementara itu, Park Yeon Woo yang tengah sibuk mencari cara untuk kembali ke Joseon mulai punya perasaan ke Kang Tae Ha.

Alasan Nonton Park's Contract Marriage Story

Park's Contract Marriage Story adalah drama komedi romantis fantasi terbaru yang mengisahkan tentang perjalanan waktu. Melihat dari plot ceritanya yang menarik dan dibintangi oleh dua bintang berbakat dengan akting ciamik, drama ini tentunya patut dinantikan.

Park's Contract Marriage Story adalah drama terbaru Lee Se Young setelah The Law Cafe tahun 2022 lalu. Dia juga pernah mengesankan pemirsa lewat aktingnya yang keren di A Korean Odyssey, The Crowned Clown, Doctor John, Memorist, Kairos, The Red Sleeve, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ini merupakan penampilan teranyar Bae In Hyuk usai tampil mengesankan di drama Why Her?, Cheer Up, Under The Queen's Umbrella, dan film Ditto pada tahun 2022 lalu. Aktingnya di My Roommate is a Gumiho, At a Distance, Spring is Green, dan lainnya juga sayang dilewatkan.

"Lee Se Young dengan kemampuan aktingnya yang bagus adalah aktris yang cocok memerankan karakter Park Yeon Woo di Park's Contract Marriage Story, perpaduan drama sejarah dan modern. Silakan nantikan drama rom-com fantasi yang menarik yaitu Park’s Contract Marriage Story serta transformasi akting Lee Se Young," kata tim produksi dilansir Soompi bikin penasaran.

Itulah sinopsis Park's Contract Marriage Story, drama time travel baru Lee Se Young dan Bae In Hyuk. Siapa yang sudah kepo dengan chemistry kuat antara keduanya? Park's Contract Marriage Story akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023. Nantikan terus informasi selanjutnya soal jadwal tayang dan pemain lainnya ya. Don't miss it!

Drakor Parks Contract Marriage Story Sinopsis Lee Se Young Bae In Hyuk


Loading...