PROFIL & BIODATA Member ''FIFTY FIFTY''GirlGroup Rookie Ada Saena, Keena, Sio dan Aran

PROFIL & BIODATA Member ''FIFTY FIFTY''GirlGroup Rookie Ada Saena, Keena, Sio dan Aran
MainMain.id
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 29 Maret 2023 12:11 WIB

Terasjabar.id - PROFIL & BIODATA Member ''FIFTY FIFTY''GirlGroup Rookie Ada Saena, Keena, Sio dan Aran 

Profil dan biodata FIFTY FIFTY langsung jadi sorotan netizen sejak comeback dengan single album perdananya yang bertajuk The Beginning: Cupid. Tidak menunggu waktu lama, main track mereka yang berjudul Cupid langsung viral di berbagai medsos dan sejumlah platform pemutar musik.

Selain itu, lagu Cupid juga merajai peringkat atas di berbagai chart music. Penasaran dengan rookie grup yang debut sejak tanggal 11 November 2022 ini? Yuk, langsung aja simak profil dan biodata FIFTY FIFTY di bawah ini!

1. Saena

Profil dan Biodata FIFTY FIFTY, Girl Group Rookie yang Lagi ViralSaena FIFTY FIFTY (instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama lengkap: Jeong Sehyun

Nama lain: Saena

Tanggal lahir: 12 Maret 2004

Tinggi badan: 160 cm

Zodiak: Pisces

Fakta unik:

Sebelum bergabung dalam FIFTY FIFTY, Saena sudah memiliki kemampuan dance yang sangat menonjol. Leader FIFTY FIFTY ini sempat menjadi anggota kelompok dance bernama Lunatic. Selain itu, saat berumur 15 tahun, Saena sempat mengikuti ajang perlombaan Dancing High.

Tidak hanya bergabung di Lunatic, Saena juga pernah menjadi anggota dari klub dance terkenal bernama HO Dance Studio on Haeundae. Gak heran deh kalau Saena juga merangkap sebagai main dancer di FIFTY FIFTY!

Ternyata, Saena ngefans banget sama Daniel Caesar, lho! Selain Daniel Caesar, ia juga menjadikan BLACKPINK sebagai role model dalam kariernya. Semoga bisa bertemu dengan mereka ya, Saena!

2. Keena

Profil dan Biodata FIFTY FIFTY, Girl Group Rookie yang Lagi ViralKeena FIFTY FIFTY (.instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama lengkap: Song Jakyung

Nama lain: Keena

Tanggal lahir: 9 Juli 2002

Tinggi badan: 164 cm

Zodiak: Cancer

Fakta unik: 

Di balik visualnya yang menggemaskan, anggota FIFTY FIFTY ini ternyata menempati posisi main rapper, lho! Selain itu, ia juga didapuk sebagai sub vokalis dalam grupnya. Daebak!

Sebelum debut bersama FIFTY FIFTY, Keena pernah terlibat dalam pembuatan OST drama yang berjudul The Running Mates: Human Rights. Di dalam drama yang dibintangi oleh Kim Joo Young tersebut ia menyanyikan lagu yang berjudul Take Back My Life.

Keena pernah mengatakan bahwa jika tidak menjadi idol, ia ingin menjadi koki atau pemilik kafe. Selain itu, ia juga ingin mencoba membuka bisnis klub malam. Wah, udah bisa ditebak nih hobi main rapper satu ini.

3. Sio

Profil dan Biodata FIFTY FIFTY, Girl Group Rookie yang Lagi ViralSio FIFTY FIFTY (instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama lengkap: Jeong Jiho 

Nama lain: Sio

Tanggal lahir: 6 Oktober 2004

Tinggi badan: 165 cm 

Zodiak: Libra

Fakta unik: 

Eits, meskipun masih terhitung sangat muda, main vocalist dari FIFTY FIFTY ini memiliki suara merdu yang sangat khas.Tidak hanya itu, high note Sio juga dinilai netizen cukup stabil.

Pembenci terong ini ternyata punya hobi yang cukup unik, lho! Setiap hari Sio akan menulis jurnal atau buku diarinya. Sio juga pernah mengatakan jika tidak debut menjadi idol, ia ingin menjadi seorang penulis.

Kamu pasti penasaran kan siapa role model dari pemilik suara emas ini? Usut punya usut, Sio mengidolakan band rock terkenal yang bernama Thornapple. Coba tebak siapa bias Sio?

4. Aran

Profil dan Biodata FIFTY FIFTY, Girl Group Rookie yang Lagi ViralAran FIFTY FIFTY (instagram.com/we_fiftyfifty)

Nama lengkap: Jeong Eunah

Nama lain: Aran

Tanggal lahir: 11 Oktober 2004

Tinggi badan: 162 cm 

Zodiak: Libra

Fakta unik: 

Daritadi kamu pasti penasaran dengan sosok maknae dari grup FIFTY FIFTY, kan? Nah, maknae kesayangan kita satu ini ternyata fans beratnya Ariana Grande, lho. Selain penyanyi barat tersebut, ia juga mengidolakan John K, Loco, DEAN, dan Crush.

Tidak hanya fokus pada kariernya sebagai idol, Aran juga dikenal sebagai sosok yang ambisius dalam bidang akademik. Kabarnya, maknae kesayangan satu ini pintar berbahasa Inggris, lho!

Jangan heran kalau suara maknae satu ini punya warna yang khas. Pasalnya, Aran mempelajari dunia vokal secara khusus di Seoul Practical Music High School. Duh, totalitas banget, ya?

Nah, itu dia profil dan biodata FIFTY FIFTY, rookie grup yang lagunya sedang viral di berbagai platform musik. Kamu sudah dengerin album terbarunya, belum?

(Sumber: IDNTimes) 

FIFTY FIFTY Rookie Group saena Keena Sio Aran Profil FIFTY FIFTY


Loading...