Kang Dong Won dan Jun Ji Hyun Pertimbangkan Peran di Drakor Baru

Kang Dong Won dan Jun Ji Hyun Pertimbangkan Peran di Drakor Baru
WOW! Perpaduan yang Sempurna, Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dikabarkan Bertemu di K-Drama Polaris /kbizoom
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 28 Maret 2023 15:26 WIB

Terasjabar.id -- Para penggemar aktris Jun Ji Hyun dan aktor Kang Dong Won siap-siap berharap keduanya bakal bermain drama Korea bersama. Mengutip dari Soompi pada Selasa (28/3/2023), aktris Jun Ji Hyun dan aktor Kang Dong Won dikabarkan mendapat tawaran peran untuk drama Korea terbaru bertajuk 'Polaris'.

Menanggapi kabar tersebut, salah satu perwakilan dari agensi yang menaungi aktris Jun Ji Hyun, IEUM HASHTAG, menyampaikan bahwa benar adanya tawaran bermain di drama 'Polaris' untuk Jun Ji Hyun. 

"Jun Ji Hyun mendapat tawaran peran di drama Korea baru 'Polaris' dan kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif," jelas pihak IEUM HASHTAG. 

Menanggapi hal serupa, perwakilan dari pihak Kang Dong Won juga memberikan pernyataan yang senada. 

"Benar sekali, 'Polaris' merupakan salah satu tawaran drama yang tengah dipertimbangkan oleh Kang Don Won dari sejumlah tawaran proyek drama yang ia terima," ungkap perwakilan dari aktor Kang Dong Won.

Sementara itu, drama Korea 'Polaris' merupakan drama Korea baru yang menceritakan kehdupan mata-mata yang mencoba untuk jujur kepada dirinya sendiri. 

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Jung Seo Kyung, dan disutradarai oleh Sutradara Kim Hee Won.

Penulis naskah Jung Seo Kyung sebelumnya juga pernah menggarap beberapa judul drama Korea populer seperti 'The Handmaiden', 'Mother', dan 'Decision to Leave'.


Sementara Sutradara Kim Hee Won juga telah memimpin sejumlah proyek drama hits lainnya seperti 'The Crowned Clown', 'Crash Landing on You', 'Vicenzo', dan masih banyak lagi. 

Kang Dong Won yang biasanya lebih aktif tampil dalam proyek layar besar atau film, maka drama ini akan menjadi proyek drama keempatnya.

Ini juga akan menjadi proyek drama Korea pertama sang aktor setelah hampir 20 tahun terakhir ia tampil di layar kaca, melalui perannya di drama Korea 'Magic' pada tahun 2004 lalu.

Jun Ji Hyun yang menerima banyak cinta dari penampilannya di drama Korea 'My Love From The Star', juga aktif membintangi sejumlah drama hits lainnya seperti 'The Legend of the Blue Sea', 'Jirisan', dan masih banyak lagi. 

'Polaris' rencananya akan segera melakukan syuting setelah mereka melengkapi casting pemain.


Disadur dari YOursay.id

Jung Ji Hyun Kang Dong Won Drakor


Loading...