Taeyang BIGBANG Bakal Comeback Solo Bulan April Mendatang

Taeyang BIGBANG Bakal Comeback Solo Bulan April Mendatang
Taeyang Big Bang (Twitter/@ygent_official)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 28 Maret 2023 15:00 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu member boy group BIGBANG, yakni Taeyang, dikabarkan akan segera melakukan comeback solo pada bulan April 2023 mendatang. 

Mengutip dari Koreaboo pada Selasa (28/3/2023), menurut laporan eksklusif dari pihak JTBC, Taeyang BIGBANG akan melakukan comeback solo dengan merilis album terbaru pada tanggal 25 April 2023. 

Ini merupakan comeback pertama Taeyang setelah tiga bulan terakhir ia merilis single bertajuk 'VIBE' bersama Jimin BTS. Sekaligus merupakan comeback setelah enam tahun lamanya ia terakhir merilis album solo bertajuk 'White Night'.

Album terbaru Taeyang kabarnya akan terdiri dari lagu-lagu yang ia ikut berpartisipasi penuh dalam proses produksinya. Sang idola juga dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk title track dari album solo terbarunya nanti. 

Taeyang juga dikabarkan akan melakukan promosi di sejumlah program musik mingguan untuk memperkenalkan album barunya kepada para penggemar.

Sebelumnya, pihak agensi yang menaungi Taeyang, THE BLACK LABEL telah memberikan konfirmasi bahwa Taeyang akan merilis album terbarunya pada bulan April mendatang.

"Taeyang kini tengah dalam persiapan album barunya yang akan dirilis pada bulan April. Untuk detail tanggal perilisan masih belum dikonfirmasi," jelas pihak THE BLACK LABEL.

Sementara itu, Taeyang sukses menggandeng Jimin BTS untuk single terbarunya bertajuk 'VIBE' yang dirilis pada bulan Januari lalu. 

Lewat single 'VIBE' Taeyang berhasil menyapu tangga musik domestik dan juga global. Lagu tersebut sukses debut di chart Billboard 100 di peringkat 76 dan Global Excl U.S. chart di posisi ke-9, mencatat debut pertama Jimin dan Taeyang di chart tersebut.

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan comeback solo Taeyang BIGBANG pada bulan April mendatang. Ini merupakan comeback solo yang telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Album terbaru ini juga merupakam album pertama Taeyang yang akan ia rilis di bawah naungan THE BLACK LABEL, setelah ia resmi hengkang dari YG Entertainment beberapa waktu lalu.

Para penggemar pun tak sabar untuk menantikan konsep seperti apa yang akan disuguhkan Taeyang dengan musik terbarunya bersama agensi baru. 

Disadur dari Suara.com 

Taeyang BIGBANG Kpop Comeback


Loading...