VIRAL ! Oknum Tentara Selingkuhi 5 Orang Wanita, Salah Satunya Disebut Anak Petinggi Polisi

VIRAL ! Oknum Tentara Selingkuhi 5 Orang Wanita, Salah Satunya Disebut Anak Petinggi Polisi
Tribun-medan.com
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 28 Maret 2023 14:28 WIB

Terasjabar.id -  VIRAL ! Oknum Tentara Selingkuhi 5 Orang Wanita, Salah Satunya Disebut Anak Petinggi Polisi 

 Sosok TNI MHA tengah viral di media sosial lantaran terlibat isu perselingkuhan. Isu itu dibongkar oleh AP istri MHA.

AP yang berprofesi sebagai dokter gigi itu membeberkan suaminya tengah dekat dengan lima orang wanita. MHA disebut berselingkuh dan mengambil keuntungan dari lima wanita itu.

AP juga pernah melacak lokasi sang suami saat bertemu dengan selingkuhannya di hotel. Padahal, saat itu buah hati mereka sedang jatuh sakit.

"Ini di saat pas anak saya demam tinggi. Dia sempat-sempatnya ketemu sama pacarnya di titik ini. Hotel. Ini aplikasi couple yang dipake suami saya sama pacarnya saat itu," bebernya sambil menampilkan tangkapan layar lokasi suaminya.

Selain itu AP juga membongkar jika satu dari lima wanita selingkuhan suaminya adalah anak dari petinggi polisi.

"Dia lagi modusin anak petinggi polisi, dan sepertinya dapat respons yang baik dari perempuannya. Diporotin. Sampai bisa beliin AC untuk rumah dinas," tulis AP.

"Itu yang saya tahu. Yang nggak? Pasti banyak. Ceweknya tahu suami saya punya istri dan anak? Tahu. Saya juga sudah ketemu," lanjutnya.

Sementara itu sosok TNI MHA disorot lantaran ketampanannya. Ia adalah seorang tentara dengan titel lengkap Letda CKM drg. MHA.

MHA diketahui bertugas di Kesdam IX Udayana, Bali. Ia juga menjadi dokter gigi di Rumah Sakit Tentara (RST) Wira Sakti, Kupang, NTT.

(agn/agn)

TNI MHA Bali Viral Petinggi Polisi AP Selingkuhan Perselingkuhan Tentara Viral


Loading...